sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah Resmi Jabat Kapuspen TNI

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ketika memberikan ucapan selamat kepada Kapuspen TNI yang baru Brigjen Sabrar Fadhilah.
Jakarta, Larast Post - Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah resmi menjabat sebagai Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI menggantikan Mayjen TNI Wuryanto pada upacara serah terima jabatan Kapuspen TNI dipimpin langsung Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Selasa (21/11/2017).

Brigjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah sebelumnya bertugas sebagai Kasdam IV/Diponegoro sedangkan Mayjen TNI Wuryanto saat ini menduduki Pangdam IV/Diponegoro. 
    
"Rotasi di tubuh TNI merupakan hal yang wajar," uacp Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada acara sertijab tersebut.

Menurut Gatot, mutasi jabatan di lingkungan TNI untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi TNI dan mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. 

"Karenanya, TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat Perwira Tinggi TNI. Ini akan memotivasi bagi pati untuk bekerja lebih keras," pungkasnya. (sugih/pen TNI)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda