sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bupati Subang Gelar Gerak Jalan Santai, Memperingati HUT PGRI

Bupati Subang Ketika Melepas Gerak Jalan Santai 
Subang, Larast Post - Lebih dari 1.000 pelajar dan guru dari sekolah yang ada di Kecamatan Kalijati, ikuti gerak jalan santai dalam rangka ulang tahun Hari Guru Nasional (HGN) dan ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 tahun 2017, tingkat cabang Kecamatan Kalijati, gerak jalan santai yang dilepas langsung oleh Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih, didampingi ketua PGRI Subang E. Kusdinar dan Pembina PGRI Subang Komir Bastaman, diselenggarakan di lapang alun-alun Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, pada Sabtu (18/11/17).

Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih mengatakan, Selamat ulang tahun HGN dan PGRI Kalijati ke-52, terimakasih selalu mengabdi, berbakti serta memberikan ilmu dengan ikhlas,"ucapnya, Bupati Subang Hj.Imas ketika sambutannya.
Bupati Ketika Memberi Simbolis Kepada Ketua PGRI
"Lanjut Bupati Subang, dirinya mengatakan bahwa jika tanpa guru tak mungkin seseorang menjadi peminpin, menjadi sukses dan bisa merasakan kemerdekaan yang kita rasakan, saya pun kalau tak ada guru mana bisa jadi bupati dan semua disini tak akan sperti ini, selain itu juga Bupati Subang berjanji akan berupaya untuk terus menambah kesejahteraan guru di tahun yang akan datang, sama seperti para kader, guru ngaji, FKDT dan lainnya, dan sebelumnya kesejahteraan untuk guru dari 300 menjadi 600 tapi nanti ditahun depan kita akan tambah, karena saya inginkan semua bisa sejahtera,"pungkasnya.

"Lebih lanjut Bupati mengatakan, jika Patimban telah beroperasi, bukan tidak mungkin semua kesejahteraan merata, karena PAD Subang meningkat, walapun sekarang PAD kita kecil tapi selalu ingin merata, apalagi nanti kita sudah punya Patimban, karena kita ikut penyertaan modal, makanya kita harus terus jaga capaian kita," tutupnya.

Hadiah utama gerak jalan tersebut adalah sebuah motor yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati kepada ketua PGR Kalijati yang selanjutnya akan diberikan kepada peserta yang beruntung, (Kin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda