sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dankorpaskhas: Ciptakan Situasi Kondusif

Dankorpaskhas Marsda TNI T Seto Purnomo, Pangdam Jaya VI/Siliwangi bersama Kapolda Jabar, Irjen Drs. Agung Budi Maryono.
Bandung, Larast Post - Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo mengikuti acara Commanders Call TNI /Polri se wilayah Kodam III/Siliwangi dan Polda Jabar, Pemda Jawa Barat, yang diikuti oleh 1700 Perwira TNI dan Polri, bertempat di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Bandung.

Pada acara tersebut Dankorpaskhas memaparkan tentang perlunya sinergitas antara TNI/Polri dan Pemerintah. “Hindari istilah siapa kamu dan siapa saya. Jangan ada ego sektoral antara TNI dan Polri, kita ciptakan situasi yang kondusif,” ujarnya di hadapan ribuah anggota TNI dan Polri.

“Mari kita sama-sama membangun wilayah ini dengan bergandengan tangan, bergotong royong dan bekerja keras untuk bangsa dan negara. Tanpa kebersamaan maka keberhasilan tidak mungkin kita capai,” demikian ajakan Alumni AAU 85 dengan penuh semangat.

Hadir pada acara tersebut Dansesko TNI Letjen TNI (Mar) R.M Trusono, S.Mn. serta dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam  III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, Kasgar Tap II Bandung Marsma TNI Taspim Hasan, Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami S.Ap, Kapolda Jawa Barat Irjen Drs. Agung Budi Maryono, M.Si dan seluruh jajaran Pejabat Danki/ Kapolsek keatas se-Wilayah Kogartap II/ Bandung, Kodam III/ Siliwangi, dan Polda Jabar.(her, sg/Penau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda