sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » DPP Generasi Muda Kiara Adakan Workshop Capacity Building Di Kabupaten Bogor

Ketua Umum DPP Generasi Muda  KIARA  Munir DJalil SH
ketika diwawancarai wartawan
Bogor, Larast Post - Pemerintah Kabupaten Bogor mengapresiasi kegiatan Workshop Capacity Building yang digelar oleh DPP Generasi Muda Kiara bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Kamis (26/10/2017) pada di Ruang Serbaguna 1. 

Kegiatan workhsop dengan tema Meningkatkan Citra Diri dan Rasa Nasionalisme Pemuda Indonesia dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar.

Adang menuturkan, Pemkab Bogor mengapresiasi kegiatan ini dikarenakan berpotensial membangkitkan perspektif positif tentang kualitas pemuda Indonesia sebagai penggerak dan motivator masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai upaya yang bertujuan menjaga perdamaian, kebersamaan, dan persatuan bangsa.

“Mengingat beragamnya suku bangsa dan kesatuan adat yang mewarnai kehidupan masyarkat Indonesia, sehingga diperlukan langkah-langkah yang terstruktur untuk membangkitkan nasionalisme dan memelihara nilai kesatuan dan persatuan bangsa. Saya harap hal tersebut bisa terwujud dalam kegiatan ini,” terang Adang

Ditambahkan Adang, Pemkab Bogor kegiatan ini selain untuk meningkatkan kapasitas dan pemahaman dalam meningkatkan citra diri dan pengembangan rasa nasionalisme, akan tetapi dapat mampu memberikan inspirasi untuk menjadikan nilai-nilai karakter kebangsaan sebagai bagian integral dari perilaku dan kehidupan sehari-hari.

“Kita berharap para pemuda di Kabupaten Bogor yang mengikuti kegiatan ini, nantinya dapat di aplikasikan sebagai bagian yang melekat dalam perilaku dan tindakan sehari-hari serta menjadi bekal yang komprehensif untuk mengedukasi para pemuda lainnya tentang nilai-nilai kebangsaan dan nasionalisme” tambah Adang (David)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda