sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » et cetera Luncurkan Busana Fall and Winter 2017

Koleksi baru et cetera.
Jakarta, Larast Post - Demi meraih eksistensi, kebanyakan para pecandu instagram yang juga dikenal sebagai instagrammer, banyak yang beralih ke hobi traveling. Didukung banyaknya celebgram yang rutin menampilkan gaya hidup dan hobi traveling mereka di akun instagram, seperti Fifi Alvianto dan Suci Utami.

Hal ini semakin membuat kebutuhan busana serba fashionable namun tetap nyaman untuk traveling cantik - demi hasil foto yang paling menarik. Untuk itu et cetera siap memenuhi kebutuhan para konsumen meluncurkan koleksi terbarunya fall and winter 2017.

Sederet koleksi berbeda tema telah didesain menyesuaikan dengan personalitas para target marketnya _wanita modern nan sophisticated_. Koleksi soft casual, dengan tema Prairie  Diva _gaya edgy pretty_ dengan sarat downtown femininity, dihiasi dengan koleksi yang identik serba soft volume dan potongan yang versatile, didominasi dengan warna lembut dan hangat seperti terracotta dan khaki.

Pada koleksi bright casual terinspirasi dari Design by Nature, justru didominasi dengan palet warna navy dan cokelat. Untuk tampilan yang lebih city look, koleksinya tersedia dengan tema Modern Romance nan glamor. Palet warna jewel tones seperti emerald green, deep blue dan maroon yang terinspirasi dari New York Fashion Week, berada di deretan koleksi yang satu ini.

“Favoritku selalu jatuh pada koleksi city look, it’s really present my style dan cocok buat kesibukan aku sehari-hari sebagai ibu rumah tangga - diluar dari kegiatan entertainer - koleksinya pun selalu nyaman dikenakan dan cocok untuk atmosphere Jakarta,” jelas Agatha Suci.

Sementara dari segi material, keseluruhan koleksi tersebut banyak didominasi dengan textured fabric serta linen blend dan velvet yang memperkuat tema glam pada koleksi tertentu. Sementara pada koleksi andalan tema Traveling, knits fabric menjadi pilihan utama untuk mewakili keseluruhan koleksi ini. 

“Aku juga sering traveling bersama keluarga, namun kebutuhan pekerjaanku yang membutuhkan content membuatku perlu mencari outfits yang gaya dan nyaman - cocok sekali dengan koleksi et cetera. Bahkan outfitsnya pun wearable bagi pengguna hijab seperti aku,” ujar Fifi Alvianto.

Penasaran dengan koleksinya, datang langsung ke butik et cetera yang terdapat di seluruh kota besar Indonesia. Kini et cetera juga hadir kembali di Grand Indonesia dengan konsep terbarunya. 
Kali ini beda dari butik biasanya, palet warna abu tampak mewah pada keseluruhan area butik dengan aksen gold, namun kesan earthy yang menjadi ciri khas et cetera tetap terasa. 

Bagi yang suka curi-curi foto untuk eksistensi di instagram, area butik ini hingga fitting room dapat menjadi spot yang very instagramable - dengan balutan elemen kayu, aksen gold, hingga corak ala  Morocco pada lantai, dijamin semakin nyaman saat mencoba sederet koleksi et cetera sambil 
berbelanja. Ingin tampil eksis? Be featured with us! Jangan lupa foto diri Anda seseruan di area  fitting room dengan busana et cetera, unggah di akun instagram Anda dengan caption menarik dan mention @id_etcetera plus #EVERYDAYetcetera. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda