sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Ezy Laser IPL Efektif Menghilangkan Bulu yang Tidak Diinginkan secara Permanen


Jakarta, Larast Post - Pada umumnya wanita maupun pria terganggu dengan tumbuhnya bulu yang Tumbuh di bagian tertentu karena dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri dan berbagai perawatan untuk menghilangkan bulu bisa dilakukan seperti pencabutan, pencukuran, waxing maupun IPL dan laser sebagai trend anak muda di era teknologi saat ini Dengan metode terakhir menghilangkan bulu menggunakan IPL maupun laser biasanya hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan atau salon-salon, tapi kini telah diciptakan alat yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan perawatan sendiri di rumah dan dimanapun mereka berada, yang bernama Ezy Laser IPL yaitu alat untuk menghilangkan bulu di wilayah tubuh yang tidak diinginkan dengan menggunakan teknologi IPL yang juga berfungsi untuk meremajakan dan mencerahkan kulit.

▪Metode Kerja dari Ezy Laser

Ezy Laser IPL merupakan alat yang sangat efektif untuk menghilangkan bulu kaki, bulu ketiak ataupun bulu halus yang tumbuh dibagian permukaan kulit tubuh dan wajah baik wanita maupun pria secara permanen. Sistem kerja Ezy Laser IPL yaitu mengeluarkan cahaya yang diserap oleh rambut (melanin) dan menghantarkannya sampai ke akar rambut. Pigment rambut tersebut menyerap cahaya IPL kemudian merubahnya menjadi energi panas yang nantinya diserap oleh folikel rambut tersebut yang membuat rambut tumbuh semakin halus, semakin jarang,danlama kelamaan akan hilang.

Pada Ezy Laser IPL, cahaya tersebut diatur pada level 1 sampai 5 yang pemakaiannya disesuaikan dengan warna kulit pengguna apakah kulit putih, kuning langsat maupun sawo matang.

Namun, warna kulit sangat gelap atau yang habis terbakar sinar matahari tidak direkomendasikan menggunakan alat ini karena akan menyerap teralu banyak cahaya dan akan mengakibatkan kulit tersebut menjadi terbakar.

“Namun, jangan khawatir Ezy Laser IPL tidak akan menyebabkan kanker kulit karena tidak menggunakan sinar UV, melainkan menggunakan gelombang cahaya yang intensitasnya bisa diatur sesuai dengan warna kulit.”, tutur William.

Produk yang mampu merontokkan dan menghilangkan bulu yang aman dan efektif ini mempunyai jangka waktu pakai yang panjang, yakni mencapai 200 000 kali flash (pencahayaan) dan memiliki area jangkauan cahaya hingga 3 cm serta mencapai kekuatan sebesar 12J pada pengaturan level 5.

Ezy Laser menggunakan imported PCB dari Jerman dan Quartz Light dari USA. Hal tersebut membuat alat ini menjadi lebih akurat dan stabil untuk digunakan. Selain desainnya cantik, Ezy Laser IPL juga aman dan nyaman digunakan pada seluruh bagian tubuh kapanpun dan dimanapun. (Maslim)

http://www.helloezy.com/

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda