sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Hari Pahlawan Bupati OKU Tabur Bunga

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, foto bersama unsur FKPD, unsur TNI dan Polri, para pejabat dijajaran Pemkab OKU dan para veteran
Baturaja Larast Post - Peringatan Hari Pahlawan yang dipusatkan di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, berlangsung khidmat. 

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan diikut oleh unsur FKPD, unsur TNI dan Polri, para pejabat dijajaran Pemkab OKU, mahasiswa dan pelajar, organisasi dan dihadiri para veteran di OKU. 

Dalam sambutannya, Bupati OKU Drs. Kuryana Aziz menyampaikan, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan, yang merebut kemerdekaan dengan pengorbanan darah, air mata bahkan nyawa dalam menyatukan bangsa Indonesia.

Bupati OKU dan Unsur FKPD OKU langsung melakukan ziarah ke Makam Pahlawan OKU dan tabur bunga.
“Untuk itu, dalam mengisi kemerdekaan masyarakat OKU dengan cara berprestasi, berkarya dan bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar lebih baik lagi kedepannya.” kata Bupati.

Setelah upacara, Bupati OKU dan Unsur FKPD OKU langsung melakukan ziarah ke Makam Pahlawan OKU dan tabur bunga. (Rek/Nigi).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda