sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Jum’at Pagi Funbike Bersama Danrem 083/BDJ


Malang, Larast Post - Belakangan ini bersepeda menjadi kegiatan yang difavoritkan banyak orang, mulai dari pelajar, mahasiswa, orang kantoran sampai dengan instansi TNI maupun Kepolisian menggemari aktivitas olahraga yang satu ini, lihat saja berbagai perkumpulan sepeda sangat marak di mana-mana. Biasanya acara bersepeda ria dilakukan di waktu senggang, seperti Pagi hari, atau saat libur. Malang, 3/11/2017.

Bahkan tak sedikit pula yang menanggalkan kendaraan bermotornya dan memilih menggunakan sepeda sebagai alternatif untuk menuju ke sekolah atau tempat kerja. Korem 083/Bdj dalam hal ini Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko mengajak seluruh anggota Makorem untuk membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan Funbike/Gowes bersama pada pagi tadi. Bersepeda ini mengambil rute ± 35 Km mengelilingi beberapa tempat di Malang.

Rombongan berangkat dimulai pukul 05.30 WIB dengan start di rumah dinas Danrem 083/Bdj dan finish kembali lagi di rumah dinas Danrem 083/Bdj.

Olahraga Fun Bike ini mempunyai berbagai manfaat untuk tubuh antara lain, Membangun kerja otot. Bersepeda bisa meningkatkan kerja otot-otot tubuh, terutama otot-otot tubuh bagian bawah seperti panggul, pinggul paha, dan otot betis.

 Penurunan berat badan, dengan Bersepeda, kita bisa membakar kalori dan lemak dari dalam tubuh, kemudian Latihan untuk menyembuhkan nyeri sendi, ternyata, bersepeda bisa membantu menyembuhkan nyeri sendi.

Baik untuk jantung. Bersepeda memiliki manfaat besar bagi kesehatan jantung. Selain meningkatkan aliran darah dalam tubuh, bersepeda mencegah jantung dari penyumbatan, bersepeda selama 30 menit secara teratur setiap hari dapat menurunkan kemungkinan stroke jantung sebesar 50%. dan Pereda stres. Bersepeda sangat efektif untuk mengurangi stres dan depresi. 

Serta meningkatkan pernapasan. Bernapas dapat membantu mengeluarkan racun dan membersihkan sistem tubuh. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat pagi. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda