sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Kasau : Temuan Wasrik Hendaknya Ditindaklanjuti

Wakasau Marsda TNI Yuyu Sutisna, menerima hasil Wasrik dari Irjenau Marsda TNI Umar Sugeng Haryono usai Taklimat Akhir Irjenau di Mabesau Cilangkap. Jumat (24/11).
Jakarta, Larast Post - Berbagai penyimpangan dan tindakan tidak sesuai prosedur yang ditemukan Tim Wasrik, hendaknya menjadi suatu masukan yang harus ditindaklanjuti, agar tidak terulang Iagi pada masa mendatang. Jadikan temuan sebagai pemacu semangat untuk berbuat Iebih baik Iagi dalam menjalankan tugas sesuai  bidang masing-masing.

Demikian sambutan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., yang disampaikan Wakasau Marsda TNI Yuyu Sutisna pada Taklimat Akhir, pelaksanaan Pengawasan, Pemeriksaan dan Kelengkapan oleh ltjenau terhadap satuan-satuan di jajaran Mabesau dan Balakpus tahun 2017, di Mabesau Cilangkap. Jumat (24/11).

Dikatakan, salah satu tugas ltjenau sebagai pembantu Kepala Staf Angkatan Udara, dalam menjamin terlaksananya seluruh kebijakan yang telah ditetapkan. Disamping itu, pengawasan dan pemeriksaan juga sebagai fungsi manajemen, untuk mengontrol dan melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan selama ini, sehingga dapat diketahui permasalahan yang timbul terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, untuk selanjutnya memberikan saran penyempurnaan atau koreksi sesuai batas-batas kewenangan yang ada.

“Sekecil apapun temuan tim Wasrik, pasti berguna untuk menghindarkan terjadinya penyimpangan lebih besar, sekaligus dapat dijadikan bahan evatuasi guna optimalisasi kinerja masa selanlutnya”.

Oleh karena itu, melalui kegiatan ini, seluruh satker jajaran Mabesau dan Balakpus akan memperoleh manfaat dengan mengetahui kekurangan masing-masing dalam menjalankan roda organisasi, terutama berkaitan dengan ketaatan dan ketertiban, terhadap segala ketentuan yang menjadi pagar pelindung dari penyimpangan, jelas Kasau.

Tim Wasrik ltjenau telah melaksanakan fungsi dan tugasnya di Iingkungan Mabes TNI Angkatan Udara dan Badan Pelaksana Pusat, mulai tanggal 28 Agustus 2017 sampai dengan tanggal 10 November 2017. Adapun obyek Wasrik meliputi bidang operasi dan Iatihan, bidang khusus, personel, Iogistik dan keuangan. (Sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda