sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Kodim Lamongan Memiliki Komandan Baru


Lamongan, Larast Post -  Kodim 0812 Lamongan memiliki Komandan Kodim (Dandim) baru. Dandim sebelumnya, Letkol (Inf) Sutrisno Pujiono S,E.M.M menyerahkan jabatan Dandim ke Letkol (Arh) Sukma Yuda Wibawa.

Serah terima dipimpin langsung oleh Danrem Korem 082/CPYJ Kolonel Gathut Setyo Utomo, di Aula Makorem 082/ CPYJ, pada hari Senin (30/10/2017) siang.  "Ini bagian penyegaran dan suasana baru," ungkap Kolonel Gathut Setyo. Menurutnya, mutasi merupakan hal yang biasa dalam struktur TNI, karena menjadi bagian dari upaya penyegaran.

Dalam mutasi ini, Letkol Inf Sutrisno Pujiono S,E.M.M menepati posisi barunya sebagai pabandya-4/Litpers Spaban III/Pampers Spamad.  
Kolonel Gathut Setyo mengucapkan rasa terima kasihnya dan apresiasi atas pengabdiaan Letkol Inf Sutrisno Pujiono S,E.M.M selama di Lamongan. atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan sebagai Dandim dengan segala pengabdian dan dedikasi yang besar kepada Korem 082/CPYJ. Demikian pula saya ucapkan terima kasih  kepada istri  atas  pengabdian   dan   pengorbanannya   dalam  memimpin organisasi " pesannya. 

Kepada Dandim baru Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa beserta isteri, Saya mengucapkan selamat dan turut berbangga atas amanah dan kepercayaan yang diterima untuk mengemban tugas dan tanggungjawab pada jabatan baru sebagai Dandim di wilayah Korem 082/CPYJ maupun dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Semoga dapat membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas bangsa dan negara. " inginnya.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Gathut Setyo Utomo menyampaikan yang inytinya”Sebagaimana kita pahami bersama, bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan guna penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karir bagi perwira yang bersangkutan. Pergantian jabatan seperti ini dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang seiring dengan perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, cepat dan terkadang sulit diprediksi. 

Sehingga para pejabat baru dituntut untuk cepat menyesuaikan dengan tugasnya dan pelajari kondisi wilayah masing-masing satuan dengan terus meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efisien, serta mempedomani prinsip manajemen yang transparan dan akuntabel, sehingga dapat berkontribusi bagi kemajuan satuan wilayah masing-masing untuk mendukung Korem 082/CPYJ selaku Komando Kewilayahan. Terkait hal tersebut, saya berharap kepada para Dandim yang baru, agar kehadirannya diimbangi dengan semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan yang positif bagi satuan.Selain itu, Gathut meminta Dandim untuk melanjutkan program dan tugas yang sudah dilakukan oleh Dandim sebelumnya. " Dandim lama sudah cukup bagus dalam bertugas selama ini, untuk itu hal yang baik harus diteruskan," jelasnya.  (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda