sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Kota Bogor Jadi Nominator AMH 2017


Bogor, Larast Post - Kota Bogor kembali terpilih sebagai salah satu nominator Anugerah Media Humas (AMH) 2017. Penentuan nominator ditetapkan setelah selesai dilakukan proses penjurian AMH 2017. Kota Bogor masuk sebagai nominator untuk dua kategori, yakni Pelayanan Internet dan Siaran Pers. 

Penyerahan AMH 2017 tersebut akan diselenggarakan pada Kamis (23/11/2017) malam di Novotel Palembang and Residence. 

“Setelah melalui proses yang cukup panjang, para juri sepakat menentukan juara dan nominator untuk kategori-kategori yang dikompetisikan,” kata Direktur Kemitraan Komunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Dedet Surya Nandika, Senin (15/11/2017) dalam surat Nominator AMH 2017. 

Dedet menambahkan, AMH digelar sebagai salah satu upaya untuk membangun kesadaran dan memotivasi para pelaku kehumasan pemerintah terhadap pentingnya media kehumasan dan implementasi Inpers Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Komunikasi Publik (KKP). 

“Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut terintegrasi dalam kegiatan Aksi Komunikasi dan Informasi Publik (SAIK) Tahun 2017,” tambah Dedet. 

Tahun ini, terdapat empat kategori media yang dilombakan. Kategori pertama adalah Siaran Pers/Pemberitaan, termasuk diantaranya media cetak, elektronik dan media online, juga penerbitan internal (Inhouse Magazine). Kategori lain yang dilombakan adalah  media sosial, pelayanan informasi melalui internet (website) dan pameran instansi.

AMH 2017 masuk dalam rangkaian kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2017. SAIK dibuka Menteri PAN RB RI Asman Abnur, Rabu (22/11/2017). Turut menyambut kedatangan para peserta SAIK 2017 Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. (David)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda