sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Lanud Ngurah RAI Menggelar Ceramah Narkoba


Bali, Larast Post - Lanud Ngurah Rai mengundang BNN Bali guna memberikan pencerahan bahaya penyalahgunaan  dan pengedaran Narkoba kepada personel Lanud Ngurah Rai beserta keluarganya, bertempat di Gedung Serba Guna Komplek Perumahan Lanud Ngurah Rai, Senin (20/11).

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Anton Bimo Risandi, mengatakan kegiatan ceramah yang kita laksanakan ini salah satu wujud kepedulian Lanud Ngurah Rai untuk ikut berperan serta  membantu pemerintah dalam memberantas peredaran barang haram yang berbentuk obat-obat terlarang jenis Narkoba, selain itu  ceramah ini juga sebagai upaya Preventif dan Antisifatif untuk melindungi personel Lanud Ngurah Rai dan keluargannya dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang kian waktu semakin memprihatinkan, ungkap Danlanud. 

Sebagaimana diketahui bersama maraknya peredaran dan pemakai narkoba di Indonesia sangat memprihatinkan, tidak hanya orang dewasa menjadi sasarannya namun juga wanita dan anak-anak. Untuk itu sebagai generasi penerus, hendaknya secara bersama-sama membulatkan tekad untuk memeragi bahaya narkoba yang saat ini menjadi musuh besar Bangsa Indonesia, ujar, Danlanud.

Ceramah bahaya penggunaan narkoba disampaikan oleh Kompol Suarda dari BNN Bali. Dalam ceramahnya Kompol Suarda menjelaskan bangaimana tentang pencegahan keterlibatan memakai maupun mengedarkan narkoba, serta menjelaskan jenis-jenis narkoba yang sedang marak berdar di lingkungan masyarakat.

Ceramah yang diikuti seluruh personel Lanud Ngurah Rai ini, dihadiri pula Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny Wayan Superman Beserta pengurus. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda