sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Lanud Rsn Bersama Pelajar, Pemuda dan Masyarakat Nonton Bareng

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., bersama keluarga besar Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas serta seluruh pelajar, pemuda dan masyarakat sekitar berfoto bersama sebelum kegiatan Nobar dimulai
Pekanbaru, Larast Post - Lanud Roesmin Nurjadin bersama pelajar, pemuda dan masyarakat melaksanakan kegiatan nonton bareng (Nobar) film Merah Putih Memanggil di bisokop Mal Ciputra Pekanbaru, Kamis (2/11).

Tak kurang dari 300 orang yang terdiri dari para pelajar SD, SMP dan SMU, lalu mahasiswa, remaja Masjid, Gereja dan Pura, ada juga pemuda karang taruna, Putra Putri Dirgantara, Bujang Dara Riau serta anak-anak panti asuhan dan masyarakat sekitar bersama-sama dengan keluarga besar Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas  mengikuti kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.00 wib ini.

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan kegiatan nonton bareng bersama masyarakat ini dilaksanakan selain memperingati HUT TNI juga dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda.

Kepada seluruh masyarakat dan keluarga besar Lanud Rsn yang hadir, Danlanud juga mengatakan selain menonton bersama, mari kita juga tetap menyalakan semangat para pemuda di tahun 1928 serta menyalakan api semangat perjuangan.

“Karena di dalam film ini terkandung nilai kejuangan, kedisiplinan serta rela berkorban untuk kepentingan yang lebih besar, dan hal ini dapat dijadikan sebagai pedoman dalam berkehidupan”, pungkas Danlanud.

Sementara itu Fauzan Al-Khairi siswa kelas XI MAN Pekanbaru yang juga ikut menonton, mengatakan bahwa dalam film ini menekankan nilai-nilai kebangsaan serta membangkitkan semangat bela negara dan cinta tanah air kepada NKRI.

“Film ini sangat mendidik dan menumbuhkan rasa percaya diri kepada kami kaum muda, dan membuat kami ada kemauan dan bertekad untuk masuk ke angkatan dan menjadi prajurit TNI”, ujar Rina Wahyuni, anggota Saka Dirgantara Lanud Rsn seusai pemutaran film. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda