sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Lomba Burung Berkicau, Bupati Malang Berpesan Jaga Kekompakan

Salah satu peserta yang terpilih sebagai juara pada Loma burung berkicau Bupati Malang Cup.
Malang, Larast Post - Berbeda seperti biasanya, dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Malang ke-1257, tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang gelar berbagai kegiatan lomba. 
Lomba Kicau Burung, Ayam Pelung serta berbagai pameran diantara dari sekian banyak yang turut memeriahkan hari jadi Pemkab Malang itu. Tak tanggung tanggung lomba Kicau Burung kali ini memperebutkan piala Bupati Malang Cup serta dibuka langsung Bupati Malang, Rendra Kresna, pada Minggu (26/11/17).

Kegiatan yang diselenggarakan melalui Dinas Bina Marga tersebut sangat menarik para penggemar kicau mania baik dari Kabupaten Malang maupun dari luar Kota Malang. 

Dalam sambutannya Bupati Malang, Rendra mengatakan, agar komunitas burung di Kabupaten Malang harus selalu kompak dan pihaknya siap mendukung dan menjembatani kegiatan lomba burung berkicau yang lebih semarak lagi. "Kami siap memfasilitasi lomba burung berkicau agar lebih semarak lagi, asalkan komunitas burung berkicau di Malang Raya selalu kompak," kata Rendra.

Oleh karenanya, Rendra berharap kepada seluruh komunitas kicau mania untuk selalu menjaga kekompakan dan selalu mempersiapkan diri dalam berbagai aktivitas yang menarik dalam perlombaan, dengan tujuan agar masyarakat luar Kabupaten Malang ikut dalam perlombaan kicau burung.

 Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) Kabupaten Malang, Romdoni mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan lomba burung berkicau tersebut. Asalkan menurutnya, mampu memberikan kontribusi positif serta mampu mengajak para penghobi burung berkicau baik di Jawa timur maupun nasional.

Masih ditempat yang sama, Ketua panitia lomba burung berkicau tingkat Nasional, Avicena mengatakan bahwa, ajang lomba ini digelar untuk lebih meningkatkan dan mempererat silaturahmi antar Komunitas burung berkisar. “Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Malang ke-1257,” ujar Avi sapaan akrabnya.

Senada, Anita yang terlibat dalam event bergengsi yang memperebutkan piala Bupati Malang Cup kali ini berharap, semoga kedepan kegiatan lomba kicau burung ini lebih semarak lagi. “Yang terpenting seperti yang diharapkan bapak Bupati agar selalu jaga kekompakan,” pungkasnya.(ed/gus)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda