sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Melalui Coworkfest 2017, Diharapkan Budaya Coworking Terus Berkembang

Komunitas Coworking Space Indonesia ketika gelar jumpa pers.
Malang, Laras Post - Komunitas Coworking Space Indonesia gandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI), guna mengajak masyarakat untuk lebih kenal lagi dunia Coworking space.

Rencananya, Coworking Space akan menggelar Coworkfes pada 25 dan 26 November mendatang di Jakarta. Cowerkfest 2017 ini merupakan festival yang akan menghadirkan banyak kegiatan seperti, panel diskusi, workshop, hiburan dan masih banyak lagi aktivitas lainnya.

Presiden Perkumpulan Coworking Indonesia, Faye Alund mengatakan, Kewirausahaan dan bisnis kecil menengah adalah tulang punggung ekonomi suatu negara, dan coworking adalah elemen penting dalam pembangunan ekosistem kewirausahaan. Hal itu dikatakannya ketika menggelar konferensi Pers di Perum D'Wiga Regency Mojolangu-Sudimoro Kota Malang, pada Kamis (16/11/17)

Untuk itu dirinya berharap, melalui kegiatan Coworkfest 2017, budaya Coworking di Indonesia terus berkembang. Selain itu,  juga dapat mendukung tumbuhnya komunitas di dalamnya. 

Pasalnya, ucap Faye lagi, selama ini masih banyak masyarakat awam belum mengetahui dengan keberadaan Coworking space. Padahal pada Coworking space ini ada tiga hal yang penting yang ingin ditekankan antara lain; Kolaborasi (Collaborations), Konektivitas (Connectivity) dan Komunitas (Community). 

"Untuk itu kami menggandeng Bank BRI yang di anggap fokus dalam mengembangkan ekonomi kreatif dan ekosistem kewirausahaan," pungkas Faye.(al) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda