sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » MIN 21 Jakarta Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pelajar Masa Depan Bangsa

Pelaksanaan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda di MIN 21 Jakarta.

Jakarta, Larast Post - Peserta Didik MIN 21 Jakarta menggelar upacara peringatan Hadi Sumpah Pemuda ke 89 di halaman Gedung MIN 21 Jakarta Timur, pada Senin (30/10/17).

Pada upacara yang dihadiri seluruh peserta didik MIN 21 Jakarta itu juga dihadiri para dewan guru, upacara berlangsung khidmat.

Pada kesempatan itu pula peserta upacara bersama-sama mengucapkan sumpah pemuda, kegiatan juga diiringi dengan lagu-lagu kebangsaan semangat perjuangan.

Kepala Madrasah Faozi M.Pd mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk mengingatkan kepada siswa siswi dan kita semua bahwa pada tanggal 28 Oktober 1928 merupakan hari bersejarah bagi bangsa indoneaia, dengan peringatan ini semoga semangat patriotisme semakin meningkat.

Faozi berharap hikmah daerah peringatan ini seluruh peserta didik memiliki semangat berjuang dalam belajar, berkarya menjadi putra putri yang membanggakan negara sesuai cita cita bangsa menuju Indonesia sejahtera. "Selamat Hari Sumpah Pemuda, Pemuda adalah harapan bangsa begitu pula pelajar adalah masa depan bangsa," pungkasnya. (sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda