sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » MOI Gelar Festival Kuliner Bakmi Terbesar Di Jakarta

Tirta Lie seorang Food Blogger bersaman Marcom MOI Lady Samantha pada pembukaan Festival Kuliner Bakmi MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (1/11/17).
Jakarta, Larast Post - Mall Of Indonesia (MOI) menghadirkan Festival Kuliner Bakmi Terbesar di Jakarta dengan tema "Tirta Lie Festival" yang
dihelat selama 5 hari (1 - 5/11/17).

Event yang dinanti-nantikan para pecinta kuliner khususnya pecinta bakmi karena baru kali 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapatkan sertifikat Tirta Lie Approved berkumpul untuk adu kelezatan.

Tirta Lie merupakan seorang Food Blogger spesialis bakmi yang sudah terkenal di kalangan para pecinta bakmi. Tirta Lie telah mereview lebih dari 1.000 lokasi bakmi sehingga mendapatkan rekor MURI sebagai Pengunjung dan Peresensi.

Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha mengatakan, sebetulnya banyak ratusan pedagang yang igin mengikuti festival ini, namun terbatas hanya 50 bakmi terlezat yang sudah di review.

"Ini merupakan hari pertama, tapi antusias pengunjung sangat luar biasa pada hari Rabu pagi jam 8.30 sudah banyak pengunjung yang melihat-lihat dan ingin mencoba, dan banyak customer kita dari luar kota khusus datang untuk di acara ini," ucap Lady Samantha ketika memberikan keterangan pers pada Rabu (1/11/17).

Aneka ragam hidangan bakmi dengan macam topping bakmi seperti daging ayam dan daging B2 yang selalu menjadi primadona bagi pecinta kuliner.

"Untuk bakmi halal dan non halal areanya kami pisah, ada sebanyak 16 tenant bakmi halal sedangkan selebihnya non halal, untuk perlengkapan makan menggunakan sekali pakai dan ruangan cuci terpisah," ucap Lady Samantha lagi.

Pada kesempatan yang sama Tirta Lie  seorang Food Blogger spesialis Bakmi menceritakan tips memilih bakmi yang enak, bahwa jika makan bakmi, pertama makan mie nya terlebih dahulu ketika menilai mie nya sudah enak paling tidak 85% sudah enak, atau merupakan salah satu poin menilai bakmi itu enak atau tidak. Dan daging hanya sebagai pelengkap saja.

Disebutkan, festival kuliner kali ini merupakan bagian dari kalender besarnya MOI sepanjang tahun yaitu HOBBYCON yang merupakan komunitas dan hobi. Festival Kuliner kali ini adalah komunitas pecinta bakmi, hal ini merupakan salah satu rangkaian acara dari HOBBYCON berlangsung sampai dengan tanggal 12 November 2017. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda