sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Kasdam Jaya/Jayakarta

Pangdam Jaya salam Komando bersama Kasdam Jaya yang baru Brigjen TNI Herianto Syahputra dan Kasdam Jaya lama Brigjen TNI Eko Margiyono..
Jakarta, Larast Post - Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Jaswandi memimpimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta dari Brigadir Jenderal TNI Eko Margiyono kepada Brigadir Jenderal TNI Herianto Syahputra, S.IP., M.SI, di aula Sudirman Makodam Jaya, Jl Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur, pada Rabu (08/11/17)


Pangdam Jaya dalam amanat mengatakan, ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Eko Margiyono atas pengabdian yang ditunjukan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kasdam Jaya, juga ucapkan kepada Ibu Eko Margiyono yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami selama menjabat sebagai Kasdam Jaya.

Keberadaan Brigjen TNI Eko Margiyono dan Ibu Eko Margiyono selama ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar, dalam mendukung keberhasilan Kodam Jaya/Jayakarta dan kemajuan Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Jaya, maupun Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/ Jayakarta.

“Selamat datang kepada Brigjen TNI Herianto Syahputra S.IP., M.SI beserta istri, besar harapan dapat membawa kemajuan dan semangat baru bagi kodam jaya/Jayakarta,” ucap Pangdam Jaya.


Pangdam menyebut, dalam penugasan-penugasan jabatan, pendidikan atau tugas-tugas lain jadikanlah itu untuk memperkuat dasar, memperbear kapasitas dan mungkin tugas yang tanggung jawab itu yang besar, untuk mempersiapkan diri jabatan dan tugas yang akan datang.

Kodam Jaya memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas wilayah ibukota dan daerah penyangga sekitarnya.Untuk itu satuan jajaran Kodam Jaya senantiasa dituntut melakukan upaya keras untuk mengikuti perkembangan dan perubahan terhadap dinamika kehidupan di wilayah. 
Dalam kegiatan sertijab Kasdam Jaya dihadiri oleh Irdam, Para Danrem, Danrindamjaya,Para Asisten ,Pa Staf Ahli dan staf Khusus, perwira LO AL, LO AU, para Dansat dan Kabalak Dam Jaya serta pengurus persit KCK PD Jaya.(sugih/pendam jaya)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda