sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Pangdam Jaya Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Lanud Halim PK

Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana disambut pejabat jajaran TNI AD, AU dan Polisi.
Jakarta, Larast Post - Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi beserta kapolda Metro Jaya beserta jajaran TNI AU menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo tiba di Lanud Halim PK usai melakukan serangkaian kunjungan kerja Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta menghadiri prosesi pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo.

Presiden Jokowi tiba di Lanud Halim sekira pukul 09.55 didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi pada Kamis, (9/11/17) 

Setibanya di Istana Jakarta, Presiden langsung memimpin upacara Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional Tahun 2017 di Istana Negara Jakarta pada pukul 11.00 WIB.

Sore harinya, Presiden juga akan menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik Korea Moon Jae-in dan Ibu Kim Jung-Sook  di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Selama melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, Presiden menghadiri acara perhutanan sosial untuk pemerataan ekonomi di Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Madiun. Selain itu, Presiden juga menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Kabupaten Madiun dan Kabupaten Sragen.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Jakarta, adalah Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.(sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda