sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Panitia Pilkades Blanakan, Rapat Penetapan Nomer Urut

Lima Kandidat Calon Kepala Desa Blanakan Periode 2018-2024
Subang, Larast Post - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Blanakan, menggelar rapat terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa serentak se- Kabupaten Subang, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2017, rapat terbuka ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Blanakan Imron Rosyadi,S.Pd.i bertempat di aula kantor Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang , pada minggu (5/11/2017).
Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, 5 kandidat Calon Kepala Desa Blanakan, Camat Blanakan, Danramil Ciasem, Jajaran Anggota Polsek Blanakan, Kepala Desa Blanakan, BPD Blanakan, seluruh Kepala Dusun, seluruh RT/RW, dan tokoh masyarakat Blanakan serta undangan lainnya.
Ketua Panitia Pilkades (kanan) dan Aiptu Polsek Blanakan (kiri) Serta Jajaran Muspika Blanakan
Sebelum undian penarikan nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pilkades Imron Rosyadi,S.Pd.i membacakan Surat keputusan tentang pengumuman penetapan dari Bakal Calon menjadi Calon Kepala Desa Blanakan periode 2018-2024.
Ketua Panitia Pilkades Imron Rosyadi,S.Pd.i mengatakan, kami sudah jalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan Balon, Seleksi Administrasi, penetapan Balon menjadi Calon dan hari ini pengundian nomor urut Calon Kepala Desa, seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Blanakan,” ujarnya, Ketua Panitia Pilkades saat menerangkan kepada Larast Post.
"Lanjut Ketua Panitia Pilkades, ada pun calon kepala desa yang ditetapkan dan berhak dipilih dan mengikuti pemilihan Kepala Desa Blanakan Periode 2018-2024 yaitu, Wawan Saprudin, Cecep Surmaya SE, Tahyudin Irawan Saputra, Hj, Isnaeni dan Dian Ekawati.
Selain itu Pengambilan nomer urut Calon Kepala Desa dipandu oleh Kepala Desa Blanakan H.Kasam Afandi dan Ketua BPD Blanakan Suryanto Wibowo,SH dalam pengundian nomor urut tersebut dilakukan dengan cara masing-masing Calon mengambil nomor undian yang diacak dalam kotak, dan hasil undian nomor urut Calon Kepala Desa Blanakan yaitu nomer 1, Cecep Surmaya SE, 2, Dian Ekawati, 3, Wawan Saprudin, 4, Hj.Isneini, 5, Tahyudin Irawan Saputra.
Setelah diadakan pengundian nomor urut dilanjutkan dengan pendatanganan berita acara kesepakatan oleh pengurus panitia dan calon Kepala Desa Blanakan.
Sementara itu Aiptu Polsek Blanakan Surnarto menyampaikan, pada intinya petugas Kepolisian siap dalam mengamankan dan menyukseskan pesta demokrasi masyarakat Desa Blanakan, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2017, baik sebelum,  dan sesudah di laksanakan pilkades. Kami juga menugaskan anggota selaku penghubung untuk masing-masing calon dan panitia, dengan tujuan untuk mempermudah dalam berkordinasi,"ucapnya, Aiptu Polsek Blanakan.
"Aiptu Surnarto juga berpesan untuk masing-masing kandidat calon Kepala Desa Blanakan, dalam berkompetisi memperebutkan kursi no 1 di Desa Blanakan, selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif terutama dapat mengendalikan simpatisan pendukung calon kepala desa, dan siap menerima kekalahan apabila dinyatakan kalah dalam pemilihan Kepala Desa Blanakan,"tegasnya, (Kin)
Masyarakat Saat Menghadiri Penetapan Nomer Urut Calon Kepala Desa Blanakan
        

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda