sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Pekan Olah Raga Pemerintah Kabupaten Karawang 2017

Sekretaris Daerah H. Teddy Ruspendi Sutisna, saat memberikan sambutan 
Karawang, Laras Post - Olahraga adalah suatu bentuk aktivitas fisik yang terencana dan terstruktur yang melibatkan gerakan tubuh berulang-ulang dan ditujukan untuk meningkatkan kebugaran jasmani.

Kesehatan olahraga adalah upaya kesehatan yang memanfaatkan olahraga untuk meningkatkan derajat kesehatan. Olahraga merupakan sebagian kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari karena dapat meningkatkan kebugaran yang diperlukan dalam melakukan tugasnya. Olahraga dapat dimulai sejak usia muda hingga usia lanjut dan dapat dilakukan setiap hari.

Oleh sebab itu Pemerintah Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan Pekan Olah Raga Pemerintah Kabupaten (PORPEMKAB) 2017, upacara pembukaan PORPEMKAB bertempat di Lapang Karang Pawitan, Jum’at, (27/10). Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah H. Teddy Ruspendi Sutisna membuka kegiatan PORPEMKAB dengan simbolis melepaskan balon ke udara sebagai tanda dimulainya kegiatan ini serta di dampingi oleh para Kepala Perangkat Daerah Karawang dan para ASN dan Staff yang akan mengikuti kegiatan ini.

Sekretaris Daerah berpesan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan jasmani dan rohani para Aparatus Sipil Negara yang sehat serta berpola pikir positif guna meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan ASN dilingkungan Pemkab Karawang.

Kegiatan yang sudah memasuki tahun ke III ini, diikuti kurang lebih 1000 Atlet yang seluruhnya ASN Kabupaten Karawang serta terdapat 8 cabor yang dipertandingkan dimasing masing venue, dengan leading sector Disdikpora dan Kepanitian Bersama dengan Persatuan Cabang Olahraga masing-masing KONI, kemudian maksud dan tujuan kegiatan ini diadakan adalah untuk menumbuh kembangkan serta mendorong dan mewujudkan olahraga sebagai gaya hidup Indonesia Modern. (Agus Safutra).

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda