sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Peringati Hari Pahlawan Bupati Gelar Tabligh Akbar

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, saat memberikan sambutan
Subang, Larast Post – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Subang menggelar Tabligh Akbar, dengan menghadirkan penceramah kondang K.H Jujun Junaedi, pada Rabu (8/11/2017), di Lapangan Sepak Bola Desa Dukuh, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.

Tabligh Akbar dibuka oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih didampingi Dewan Partai Golkar Subang, jajaran anggota Polres Subang.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsi, SE mengatakan, tujuan adanya tabligh akbar ini untuk memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2107. Selain itu juga mempereret ajang silaturahmi antar umat muslim, dan juga memanjatkan doa bersama agar masyarakat Subang selalu di jauhkan dari berbagai macam musibah seperti penyakit dan lainnya. “Saya berharap masyarakat Subang menjadi lebih sejahtera, “ucapnya.

Tabligh Akbar, dengan menghadirkan penceramah kondang K.H Jujun Junaedi
Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan sejumlah program Pemerintah Kabupaten Subang yang saat ini sedang berjalan maupun yang akan datang, dengan yang bertema Subang motekar artinya kreatif, berusaha, berkreasi dan berjuang, dan menciptakan hal-hal yang baru sehingga bisa membawa prestasi daerah Subang lebih maju. 

“Tujuan adanya pemerintah adalah untuk sejahterakan rakyat, dan saya atas nama pribadi meminta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Subang, demi untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Subang,” ujarnya. 

Sebelum acara Tabligh Akbar dibuka, para hadirin dihibur dengan sejumlah penampilan grup marawis dari Subang.

Tabligh Akbar kali ini, dihadiri ribuan jamaah, unsur Muspika Se-Kecamatan Subang, para Kepala Desa, majelis ta’lim, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pelajar, kususnya di lingkungan Desa Dukuh, Kecamatan Ciasem, gelar takbigbh akbar diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Dukuh, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang. (Dikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda