sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Pollux Technopolis Akan Hadirkan Dotunburi Shopping Street


Jakarta, Larast Post - Pollux Properties adakan pre-launch khusus nasabah yang sudah membeli proyek Pollux Technopolis tahap pertama Apartemen Kairaku Residences di Karawang dan juga Dotunburi Shopping Street (Ruko) yang penjualan sudah dilakukan tiga bulan yang lalu.

Sales & Marketing Pollux Properties, Maikel Tanuwidjaja mengatakan, hari ini kita juga menginformasikan bahwa nanti Pollux Properties akan membangun suatu kawasan dengan nuansa Jepang  yang bernama Dotunburi Shopping Street (Ruko) dengan aspek arsitek mengadopsi gaya Jepang.

Hal itu diungkapkan Maikel usai acara pre-launch proyek Pollux Technopolis di Hotel Grand Hyat, Jakarta pada Kamis (10/11/2017).

"Bisa dilihat dari (poster) International Branded yang ada, tetapi konsepnya kita menganut gaya Jepang tetapi tetap masih ada unsur Indonesia," terang Maikel.

Dotunburi Shopping Street ada tiga type yang ditawarkan seperti Single Frontage, Double Frontage dan Free Standing Unit. Untuk tahap pertama selesai dalam jangka waktu 36 bulan dan 368 ruko tersebut dipasarkan dengan harga Rp2,5 miliar.

Maikel Tanuwidjaja berharap dari proyek Pollux Properties bisa memenuhi aspek apresiasi kebutuhan akan hunian yang terintegrasi serta hunian yang layak untuk masyarakat, kita memang selalu memberikan konsep yang modern dan lifestyle.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda