sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Presiden Apresiasi TNI dan Polri Berhasil Bebaskan Sandera

Presiden Jokowi saat menjawab pertanyaan wartawan usai acara Pembukaan Simposium Nasional Kebudayaan Tahun 2017 
Jakarta, Larast Post – Presiden Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi jajaran TNI dan Polri yang telah melakukan pembebasan sandera masyarakat tanpa ada cedera satupun masyarakat di Tembagapura, Papua.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya atas nama rakyat kepada TNI dan Polri,” ujarnya usai acara Pembukaan Simposium Nasional Kebudayaan Tahun 2017, pada Senin (20/11/2017) siang, di Ballroom Raflesia Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Presiden menegaskan, yang terjadi di Tembaga Pura itu memang kelompok kriminal bersenjata yang ingin membuat masyarakat takut. “Itu saja. Tapi kan sudah diselesaikan,” tegasnya.

Disinggung mengenai karakter ke-Indonesia-an, Presiden menjelaskan bahwa politik yang beretika yakni politik yang mengembangkan nilai-nilai kesantunan bukan politik yang mencela, mencaci maki, menjelak-jelekkan. 

“Kalau mengritik, mengritisi, silahkan tetapi, dengan nilai-nilai kesantunan dan etika ketimuran yang dimiliki,” terangnya. (her, sg, ram)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda