sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » PU Bina Marga Terus Tingkatkan Infrastruktur

Pembangunan jalan di Malang.

Malang, Larast Post - Guna terwujudnya visi-misi Kabupaten Malang Madep Manteb Maneteb di berbagai bidang, khususnya pembangunan infastruktur terus digenjot. 

Untuk itu, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) Kabupaten Malang selaku stake holder dibidang infrastruktur seperti jalan, jembatan, drainase dan lainnya terlihat terus tingkatkan kinerja.

Selain itu, seiring dengan tiga program Visi-Misi Pemkab Malang yakni, pengentasan kemiskinan, lingkungan hidup dan pariwisata, Pemkab Malang juga telah canangkan program Bhakti Sosial Menata Desa (Bina Desa). Bina Desa yang sudah berlangsung sejak lama, kali ini akan bertempat di Kecamatan Wagir pada (4/12/2017).

Dinas PU Bina Marga yang dipimpin Ir.Romdoni, melalui Kepala seksi (Kasie) Pemeliharaan Jalan "Sabarudin" kepada wartawan, Selasa (28/11/2017)  mengatakan, pihaknya telah melakukan pembangunan serta pemeliharaan jalan dan pembangunan drainase dibeberapa lokasi, antara lain, pemeliharaan jalan rutin, Desa Parangargo - pandanrejo sepanjang 3000×5 meter. Desa Parangargo -Sumbersuko, 3000×4 meter, Desa Parangargo -Ngadiarso, 3000×4 meter. Sementara rehab jalan Kenongo -Precet, 200×3 meter.

Selanjutnya Peningkatam jalan, kebunagung - wagir, 335×6 meter dan rehab jalan, Sumberpang kidul-Gunungkatu kurang lebih, 200×3 meter. Sedangkan di Desa Sumbersuko pihaknya juga telah lakukan pembangunan Drainase sepanjang 115 meter. Hal ini kata dia, sebagai salah satu upaya untuk menjaga kelestarian jalan aspal yang ada di Desa setempat. 

Dijelaskannya, saat ini masih dalam tahap pengerjaan dan direncanakan selesai sebelum kegiatan Bina Desa pada 4 Desember nanti. Sabar berharap, dengan terbangunnya beberapa infastruktur tersebut semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat sekitar.(al/ed) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda