sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Putri dari Nola 'Be3' Bintangi Film 'Naura & Genk Juara'


Jakarta, Larast Post - Penyanyi cilik, Adyla Rafa Naura Ayu merupakan putri sulung Riafinola Ifani Sari alias Nola 'Be3', yang memiliki segudang prestasi.

Mengikuti jejak sang ibunda, gadis remaja yang kerap disapa Naura ini mengawali kariernya di dunia tarik suara. Beberapa waktu lalu, Naura baru saja menyelesaikan pertunjukan musikal kedua yang bertajuk 'Konser Dongeng Musikal Ke-2 Naura'


Tak puas sampai disitu, bintang remaja berusia 11 tahun ini kembali melebarkan sayapnya ke dunia akting. Sebentar lagi, ia akan bermain pada film perdananya yang berjudul 'Naura dan Genk Juara'.

Film itu digarap oleh salah satu sutradara video klip terkenal, Eugene Panji, yang akan mengusung tema film musikal keluarga.

Bercerita tentang Mimpi

Ketika mendengar film musikal keluarga, pikiran kita pasti akan kembali di bawa ke tahun 2000-an awal. Pada tahun itu terdapat film 'Petualangan Sherina' yang begitu fenomenal.
Eugene sendiri mengungkapkan film ini dikemas secara berbeda dan lebih kekinian dari film yang pernah diperankan Sherina dan Derby Romero itu.

"Mau konsepnya dibuat secara kekinian, dengan isu aktual. Naura akan memberi ajakan positif yang kita enggak dapatkan dari figur anak-anak zaman sekarang," ujar Eugene saat jumpa persnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Eugene, kesulitan terbesar ketika menggarap film ini saat ia harus bekerjasama dengan anak-anak, yang memiliki batasan-batasan tersendiri, dan tidak bisa dipaksa seperti orang dewasa.

"Ngejagain mood anak-anak seusia Naura enggak gampang juga. Terus mencari pemain. Film ini dibutuhkan orang yang multitasking, yang bisa akting, dancing dan nyanyi," ujarnya.

Tak hanya sendiri, Eugene juga dibantu oleh beberapa pihak dalam pembuatan film ini. Mereka adalah Andi Rianto, yang dipercaya sebagai aransemen musik dalam film ini, Mhala 'Numata' sebagai pencipta lagu, dan juga tentunya kedua orang tua Naura sendiri, Nola dan Baldi.

Dalam film musikal tersebut, akan terdapat sembilan lagu yang dijadikan soundtrack. Delapan diantaranya merupakan lagu baru yang diciptakan Mhala khusus untuk film ini. Sementara lagu lainnya merupakan lagu Naura berjudul yang 'Setinggi Langit' akan di-remake.

Film ini bercerita tentang tiga orang anak sekolah yaitu Naura, Okky, dan Bimo yang terpilih mewakili sekolah mereka untuk mengikuti kompetisi antar Sekolah Dasar 'Kemah Sains'. Meskipun berasa dalam satu kelompok, mereka bertiga diam-diam memendam ego untuk menjadi yang terbaik. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda