sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Rakernis Inkopau 2017, Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Ketum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto (Ibu Kasau) photo bersama para pengurus Inkopau pada Rakernis Inkopau 2017.
Jakarta, Larast Post - Koperasi merupakan wadah utama untuk mewujudkan kesejahteraan bagi anggota dan keluarga di satuan khususnya di lingkungan TNI Angkatan Udara. Sebagaimana dipahami tujuan Koperasi adalah mendukung dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya secara langsung maupun tak langsung.

Hal itu dikatakan Aspers Kasau Marsda TNI Anatasius Sumadi yang dibacakan Ketua Inkopau Marsma TNI Wisnu Dewantoko pada Pembukaan Rakernis Induk Koperasi Angkatan Udara di Graha Bimasakti Komplek TNI AU Triloka Pancoran, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/11/17).

Disebutkan, Koperasi harus dikelola secara efektif dan efisien dengan Sumber Daya Manusia yang mempunyai kompetensi sesuai dengan tuntutan pembangunan dunia usaha. Sehingga diharapkan menjadi koperasi yang memiliki kredibilitas yang tinggi untuk kesejahteraan anggotanya. Untuk itu harus dipahami mengenai ketentuan dan aturan terbaru dari Kementerian Koperasi dan UKM tentang tata cara berkoperasi yang baik.

Menurutnya, Rakernis Inkopau yang diikuti Puskopau, Primkopau di jajaran Koopsau I dan Koopsau II ini selain untuk mengevaluasi program kerja Inkopau tahun 2017 juga merupakan forum komunikasi sebagai komitmen dalam meningkatkan pembinaan perkoperasian Angkatan Udara, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan sistem pembinaan perkoperasian.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto (Ibu Kasau) mengatakan, Rakernis Koperasi penting dilaksanakan karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk membentuk jaringan usaha koperasi sesama Angkatan Udara di bawah supervisi Inkopau.

“Sebagai Ketua Umum Yasarini, saya perlu membangun kerjasama yang saling menguntungkan antara Koperasi Angkatan Udara dengan Yasarini, baik pada tingkat satuan maupun pada tingkat Inkopau dan Yasarini Pusat,” Jelas Ketum Yasarini. (her, sugih/pen AU)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda