sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Ratusan Prajurit Marinir Terlibat Aksi Olahraga Bersama

Ratusan Prajurit Marinir Yonif 10 Mar/Sby ikuti olahraga bersama.
Kepri, Larast Post - Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Carles Arianto Lumban Gaol bersama seluruh prajurit melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Yonif-10 Mar Setokok, Batam, Kepulauan Riau pada Jumat (24/11/17).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai wahana untuk menjaga kekompakkan dan hubungan baik antar sesama prajutrit Yonif 10-Marinir. Kegiatan diawali dengan senam aerobik yang di pandu oleh instruktur aerobik dari kota Batam, usai senam aerobik dilanjutkan dengan melaksanakan lari bersama dengan rute disekitar Ksatrian Yonif-10 Mar/SBY dengan finish di lapangan apel.

Dalam kesempatan tersebut juga di laksanakan berbagai perlombaan antar kompi yaitu lomba tarik tambang, lomba pull up, futsal dan dorong truck. Di akhir acara Danyonif-10 Marinir memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dari masing-masing perlombaan.

Danyonif-10 Marinir Letkol Marinir Carles Arianto Lumban Gaol memberikan apresiasi yang tinggi kepada para prajurit Yonif-10 Mar yang begitu antusias dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan. 

Di akhir acara, orang nomor satu di Yonif-10 Marinir itu berpesan kepada seluruh prajurit untuk senantiasa memupuk semangat kebersamaan, jiwa korsa serta kekompakan antar sesama prajurit serta selalu menjaga nama baik Yonif-10 Mar/SBY pada khususnya dan Korps Mairinir pada umumnya baik dalam melaksanakan tugas pokonya maupun di dalam bermasyarakat.(sg/dispenmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda