sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » RSUD Bangil Menyiapkan IGD Yang Tanggap Darurat

korban kecelakaan jembatan Tol Grati dirujuk ke IGD RSUD Bangil
Pasuruan, Laras Post - Memahami posisinya yg srategis di jalur Surabaya-Malang sekaligus di jalur Pantura yg padat dan dikelilingi daerah industri maka RSUD Bangil menyiapkan diri sebagai RS yg siap melayani kondisi darurat. Baik kedaruratan akibat kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas maupun kedaruratan medis yg lain.

Pembangunan gedung IGD baru 5 lantai sudah selesai. Saat ini tinggal menata peralatan medis dan non medisnya sehingga dalam waktu dekat sudah bisa difungsikan. Tenaga dokter spesialis sudah lengkap bahkan dokter spesialis Emergensi Medis yaitu dr Ferry Limantara, Sp EM sudah mulai bertugas awal bulan setelah lulus sekolah spesialis.

Namun kerjasama dengan Rumah Sakit lain juga sudah digalang termasuk Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya dan Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, dengan tujuan mempercepat rujukan jika merujuk. Disamping itu juga kerjasama dg lembaga pembiayaan juga dibuat dg tujuan memudahkan pasien dalam hal pembiayaan termasuk dengan Jasa Raharja, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjan.

Ke bawah juga dijalin kerjasama dengan semua Puskermas, Klinik/Rumah Sakit swasta dan juga Perusahaan - perusahaan di lingkungan industri untuk mempermudah jika ada yg mau dirujuk ke RSUD Bangil.

Saat terjadi kecelakaan jembatan Tol Grati kemarin, korbannya dirujuk ke IGD RSUD Bangil agar mudah berkat jejaring komunikasi yg baik sehingga korbannya bisa ditangani dengan cepat dan biaya ditanggung sepenuhnya oleh BPJS Ketenagakerjaan tanpa ada masalah. (abdullah)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda