sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Semarak HKN ke-53, RPX Kampanyekan Pola Hidup Sehat

#RPXonline Tawarkan Layanan “PAS” Paket Ambil/ Antar Suka-Suka, Dapat Diambil Toko Terdekat
Jajaran Manajemen RPX Group kampantekan hestag #KirimPaketJamanNow #GowesWithCEO.
Jakarta, Larast Post - Ketidakpastian kapan paketnya datang setelah berbelanja online, tentunya sangat menjemukan dan gelisah, akibatnya bisa mengganggu kesehatan. 

Untuk itu, RPX tawarkan solusi tepat, kekhawatiran tersebut segera teratasi. RPX yang merupakan Perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) kampanyekan versi baru agar lebih sehat salah satunya ketika menerima paket, hanya beranjak dari rumah atau kantor. Cara mudahnya dengan bersepeda atau jalan kaki. 

Gerakan grup RPX ini diselenggarakan turut menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional ke-53 yang bertemakan “sehat keluargaku, sehat Indonesiaku” pada November 2017. Seluruh jajaran manajemen RPX Group serentak melakukan sport #GowesWithCEO, sepeda dan jalan kaki di kawasan BSD, Tangerang. Acara dipimpin Chief Executive Officer RPX Group, Taufick Daniel Mochtar.

Pelanggan akan merasakan pola hidup sehat yang lebih kekinian ketika menggunakan layanan terbaru #RPXonline yaitu “PAS” Paket Ambil/ Antar Suka-Suka. PAS menjadi salah satu inovasi wujud pengembangan bisnis RPX melalui kemitraan yang menerapkan konsep sharing economy. 

Mengusung hastag #KirimPaketJamanNow dan #PASBuatKamu, PAS menyediakan jasa pengiriman ekspres pertama di Indonesia yang dapat dilayani melalui toko/ outlet. PAS akan mengubah cara ketika berbelanja online, karena memberikan nilai tambah, antara lain menyehatkan, sangat mudah dan nyaman. PAS – layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service Package Pick up Point) dirancang khusus bagi shoppers. Setelah selesai membeli produk di toko online yang diakses dari website atau gadget, langkah selanjutnya memilih lokasi PAS favorit atau terdekat, dimana toko/ outlet tersebut akan menjadi lokasi untuk ambil paket. 

Dengan PAS, shoppers yakin menerima paket melalui proses otomatis dan aman. Paket akan tersedia untuk diambil dalam waktu hingga lima hari, setelah menerima "notifikasi dan personal identification number (PIN)" dari pesan singkat (SMS) atau e-mail. Jadi, tidak perlu menunggu pengiriman atau buru-buru pulang ke rumah dengan harapan bisa menemukan paket, yang ada akan kecewa karena ketidakpastian.

Shoppers dapat melacak status pengiriman (tracking) dengan menggunakan RPX website dan Mobile Apps. Secara keseluruhan, keandalan RPX Mobile Apps sebagai platform untuk menawarkan kenyamanan bagi setiap pelanggan melalui fitur/menu yang dapat digunakan hanya dalam satu genggaman dan waktu bersamaan/ tepat (real time).

Albert David Palit, General Manager E-Commerce RPX Group mengatakan, “Sehat adalah hal penting yang diinginkan setiap orang, sehingga tetap bugar dan prima ketika melaksanakan aktivitas. Sehat bisa dilakukan dengan cara mudah, antara lain bersepeda atau jalan kaki. Kedua olahraga itu sudah terjadwal dan rutin dijalankan di RPX, termasuk semarak dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional. Berlatar rutinitas tersebut, kami berinovasi untuk jasa pengiriman ekspres yang bisa diterima semua pihak, terutama millenials, dimana tetap mengutamakan dan menerapkan pola hidup sehat.” 

Terobosan itu, lebih lanjut menurut Albert Palit, “juga dipengaruhi semakin populernya belanja online, pembeli mencari cara jitu dalam mengatasi pengiriman yang tidak terkirim ke rumah mereka. Dengan PAS, akan lebih mudah untuk mendapatkan paket. PAS diharapkan mampu memberikan pilihan layanan yang lebih fleksibel bagi shoppers, dapat diambil kapan saja dan di gerai/ outlet mitra RPX mana saja. Dalam waktu dekat, shoppers akan menikmati layanan ini” 

Ingin segera menerima dan membuka paket adalah mood yang baik, hal ini mendorong semangat untuk berjalan atau bersepeda akan meningkat. Menerapkan pola ini dinilai mampu mengurangi tingkat stres karena paketnya tak kunjung tiba, mengatur tidur berkualitas serta lebih fresh dengan meluangkan waktu sejenak dari total kesibukan sehari-harinya.

“Hadirnya PAS akan meningkatkan produktivitas dan efektivitas distribusi barang dalam mendukung pertumbuhan industri pasar online dan e-commerce. Strategi ini sejalan upaya pemerintah dalam membentuk ekosistem ekonomi yang kompetitif di era digital, dengan menghadirkan layanan pengiriman paket dari berbelanja online yang menjadi kunci utama dalam kesuksesan e-commerce saat ini,” jelas Albert Palit yang memiliki akun instagram @alberpalit.

Pada kesempatan yang sama, RPX Group juga mendukung festival golf di Jakarta Charity Golf Tournament 2017, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Perseoran berpartisipasi dan menyambut kegiatan fundrising ini untuk menyokong olahraga golf kembali mengharumkan nama Jakarta pada PON XX/ 2020 di Papua. (sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda