sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Sepatu Brand Langkah Tampilkan Desain Unik dan Inovatif

Sepatu brand langkah.

Jakarta, Larast Post - Hampir semua wanita senang membeli sepatu, hal ini dilakukan untuk menunjang penampilan. Terkadang kita harus keluar masuk toko untuk mendapatkan sepatu yang sesuai  kebutuhan, selain itu pertimbangan untuk pemilihan pemakaian sepatu adalah comfort dan fashionable.

Kini telah hadir, brand Langkah yang baru saja berdiri 6 bulan lalu, dengan menawarkan penjualan dengan konsep online shop, yang mengkhususkan sepatu wanita dengan variasi pilihan desain.

Lina, selaku pemilik Brand Langkah mengatakan, awal munculnya brand ini, dahulu sewaktu dirinya kuliah sempat menjual sepatu di event bazar dan selanjutnya membuka usaha grosir sepatu di wilayah Jatinegara. Seiring waktu daya serap pembeli retail mengalami penurunan dan akhirnya dia mencoba melakukan penawaran dengan cara online, dengan mengunakan brand yaitu Lina Lee Shoes, yang desainnya lebih kearah sepatu kantor. 
Karena seringnya Lina melihat desain baju para desainer, akhirnya Lina berkeinginan untuk mengaplikasikan idenya melalui desain sepatu dengan konsep sepatu pesta, tapi nyaman untuk bisa digunakan beraktivitas sehari-hari, maka lahirlah brand kedua yaitu Langkah.

Brand Langkah yang saat ini telah memiliki jumlah model sepatu lebih kurang 100 desain, dengan target pasar wanita berusia 20 - 41 tahun. Dengan desain sepatu yang unik, inovatif dan dibuat secara homemade menjadikan brand ini banyak disukai kalangan selebritis. Bisa dilihat di story instagram @langkahbylinalee dan untuk pemesanan bisa via DM melalui IG ataupun Line : @linaleeshoes dan WA 081519099369.

"Warna- warna yang menjadi favorite pembeli yaitu black, white, pink, grey dan nude," kata Lina.
  
Range harga yang ditawarkan dari Rp450 ribu hingga 2 Jutaan rupiah.

Langkah diambil dari kata 'Melangkah' yang menurut kamus besar bahasa Indonesia memiliki arti mengayunkan (menggerakkan) kaki. Menurut Lina diharapkan bisa melangkah menuju kesuksesan.

Dikarenakan permintaan pasar, kabarnya Brand Langkah akan luncurkan desain sepatu untuk pria, yang akan launching di tahun 2018 mendatang.(Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda