sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Sijak UKP Periode 1 April 2018 Di Kosekhanudnas Iii Dan Jajaran


Jakarta, Larast Post - Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang memimpin langsung Sijak UKP (Sidang Jabatan dan Kepangkatan Usulan Kenaikan Pangkat) periode 1 April 2018 di Ruang Rapat Kosekhanudnas III. Selasa.(31/10).

Sijak ini membahas usulan kenaikan pangkat untuk periode 1 April 2018, yang berjumlah 45 Orang, terdiri dari Pamen 3 Orang, Pama 10 orang, 15 Bintara dan 16 Tamtama serta 1 PNS. Dalam sambutan Panglima Kosekhanudnas III, yang dibacakan Asisten Operasi Kosekhanudnas III menyampaikan bahwa setiap pengajuan kenaikan pangkat yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun yaitu 1 April dan 1 Oktober, yang perlu diperhatikan apakah personel tersebut sudah layak diusulkan atau tidak layak diusulkan, dan  personel yang diusulkan harus memiliki loyalitas dalam bekerja, disiplin yang tinggi dan mempunyai konduite serta mempunyai   nilai-nilai  akhlak  yang  baik serta tidak bermasalah dengan hukum.

Dalam pembinaan personel TNI AU pelaksanaan usulan kenaikan pangkat disesuaikan dengan  prosedur yang sudah baku, yaitu usulan dari tingkat bawah/satuan ke Kotama dan diproses di Mabesau. Dengan usulan dari tingkat bawah diharapkan dapat melaksanakan penyaringan yang sangat ketat sehingga personel yang mendapat kenaikan pangkat benar-benar telah memenuhi persyaratan dan layak untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

 Hadir pada kesempatan tersebut adalah para Asisten Kosekhanudnas III, para Dansatrad jajaran melalui teleconfrence, Kepala seksi dan pejabat terkait untuk turut serta memberikan penilaian kepada personel yang masuk dalam daftar UKP periode April 2018. (Sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda