sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Siswa PMR MIN 21 Jakarta Laksanakan Study Tour


Salah satu kegiatan siswa PMR MIN 21 Jakarta.

Bogor, (Larast Post) - Peserta didik Palang Merah Remaja (PMR) MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) 21 melaksanakan kegiatan Study Tour di Kebun Raya Bogor pada Minggu (12/11/2017).
Kepala Madrasah (Kamad) MIN 21 Jakarta, Faozi M.Pd mengatakan kegiatan itu bertujuan mengevaluasi seberapa jauh peserta didik menerima materi yang telah dilaksanakan oleh Pelatih dan Pembina PMI Jakarta Timur.

Disebutkan Kamad MIN 21 JKT bahwa selain itu juga meningkatkan kepekaan para siswa/siswi pada lingkungan serta  pengenalan pengetahuan tentang sejarah Kebun Raya Bogor.

Siswa siswi PMR MIN 21 JKT diberikan pelajaran praktek lapangan, seperti kekompakan antar tim, simulasi tanggap darurat terhadap korban bencana alam dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kegiatan Kepalang Merahan Indonesia.

Siswa MIN 21 ketika melakukan study tour ke Museum Zoologi Kebun Raya Bogor.

Usai mengikuti kegiatan pelatihan PMR  peserta didik MIN 21 Jakarta mengunjungi museum Zoologi yang berlokasi di komplek Kebun Raya Bogor. Kunjungan tersebut guna meningkatkan pengetahuan siswa terhadap fosil fosil hewan dari purbakala hingga kini. Tak hanya itu peserta didik MIN 21 ditugaskan membuat laporan secara materi terhadap kunjungan ke setiap stand yang berada di museum Zoologi.

Kegiatan Study Tour itu diikuti seluruh pelajar putra putri peserta PMR yang terdiri dari Kelas 5 dan Kelas 6 MIN 21 Jakarta. 

Turut serta dalam Study Tour antara lain, Pembina PMR MIN 21 Jakarta Muhibbatun, M.Pd, sejumlah Wali Kelas dan para pelatih PMI Jakarta Timur.(sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda