sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota Mako Korpaskhas


Cilegon, Larast Post - Acara syukuran kenaikan pangkat prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Mako Korpaskhas baru dilaksanakan di Lapangan futsal Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung,kamis (02/11).  Syukuran ini baru dilaksanakan karena kesiapan anggota dalam melaksanakan HUT TNI 5 Oktober di Cilegon, Bateng dan dilanjutkan dengan persiapan HUT Korpahkas ke -70  tanggal 17 Oktober yang dipusatkan di Jogyakarta.  

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit dan ANS  Korpaskhas yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi. “Para prajurit dan ANS Mako Korpaskhas dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan dibanggakan untuk satuan dan keluarga” tegas Dankorpaskhas.

Acara syukuran kenaikan pangkat kali ini diawali dengan hiburan orgen tunggal dan makan siang bersama Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo dan didampingi oleh  Wadan korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami berserta  Ketua Pia Ardya Garini Gab 4 Korpaskhas Ibu Ani Seto Purnomo beserta ibu-ibu pengurus, ikut meramaikan acara tersebut .

Hadir pada acara tersebut, Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpaskhas, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda