sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Turnamen Sepak Bola Denmatra 2 Paskhas Ditutup

Kadisops Lanud Abd.Saleh Kolonel Pnb Reza Sastranegara secara resmi
menutup Open Turnamen Sepakbola Komandan Denmatra 2 Paskhas Cup
di Lapangan Sepakbola Kusnan Hadi Denmatra 2 Paskhas, Minggu, (5/11).
Foto Denmatra 2 Pasakhas
Malang, Larast Post - Turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 untuk memperebutkan piala Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas yang dilaksanakan mulai tanggal 04 September sampai 05 November akhirnya telah sukses dilaksanakan dengan upacara penutupan yang ditutup langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrahman Saleh Kolonel Pnb Reza Sastranegara bertempat di Lapangan Sepakbola Kusnan Hadi Detasemen Matra 2 Paskhas. Malang, Minggu (05/11). 

Sebanyak 64 tim sepak bola se-Malang Raya telah menunjukan kemampuan dan skill yang bagus untuk mendapatkan gelar sebagai juara pertama, sehingga dalam turnamen tersebut yang berhasil memasuki babak final adalah tim Putra Azka vs Lexus dan dimenangkan oleh tim Putra Azka Baturetno sebagai Juara 1 dan Juara 2 tim Lexus Baturetno disusul Juara 3 Tim Perdana FC Jabung serta juara 4 dari PBSJ Pakis.

Kapten Pas Trubus Dedy Nurcahya selaku ketua Panitia menyampaikan dalam laporan penyelenggaraan bahwa kegiatan yang sudah berlangsung ke empat kalinya ini sangat efektif dalam membina dan mencetak atlet-atlet sepakbola muda berbakat dari berbagai kalangan baik pelajar, mahasiswa dan masyarakat penghobby sepakbola.

Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E. M.M. selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas melalui Wakil Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Frian Alfa Risdar mengucapkan rasa terimakasih atas suksesnya kegiatan turnamen sepak bola serta menyampaikan bahwa turnamen tersebut bukan mencari kemenangan atau kekalahan namun yang paling utama adalah mencari bibit-bibit muda dalam dunia sepak bola serta menjaga sportivitas bertanding. (sg, pen

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda