sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Usmar Lepas Peserta Jalan Sehat Disabilitas


Bogor, Larast Post - Dalam rangka menyambut Hari Penyandang Cacat (HIPENCA),  Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Bogor bekerja sama dengan LPP RRI Bogor menggelar Jalan Sehat dan Pentas Seni Disabilitas. Jalan sehat diikuti ratusan peserta penyandang disabilitas dan dilepas secara resmi  Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman di pintu masuk III, Kebun Raya Bogor (KRB), Minggu (26/11/2017).

Dalam sambutannya Usmar mengatakan, hari ini semua sama-sama memperingati hari Disabilitas nasional yang difasilitasi Ikatan Alumni SMAN 2 Bogor mudah-mudahan semuanya bisa merasakan keberadaannya semakin baik menuju disabilitas yang mandiri.

Kerja sama yang dilakukan alumni SMA 2 bersama RRI dan instansi lainnya kata Usmar bisa menjadi contoh di Kota Bogor. “Melalui jalan sehat ini kita wujudkan jiwa yang sehat dan pererat kebersamaan serta silaturahmi. Kedepan kita perbanyak lagi kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata Usmar yang sekaligus melepas peserta dengan mengibarkan bendera start tanda dimulainya jalan sehat. (Sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda