sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » YONKO 462 Raih Medali Di Kejuaraan Taekwondo Di Kabupaten Kampar

Salah satu perwira Yonko 462 Paskhas foto bersama dengan atlet Yonko 462 Paskhas yang mendapatkan medali dan piagam pada Pekan Olah Raga Provinsi Riau Ke-IX (PORPROV) 2017 Di Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang berlangsung dari tanggal 30 Oktober sampai 1 November 2017 (foto Yonko 462 Paskhas).
Riau, Larast Post - Bertempat di GOR Makodim 0301 Kampar, Batalyon Komando 462 Paskhas mengirimkan 8 Atlet Taekwondo yang tergabung dalam Kontingen Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis, dan Kabupaten Siak pada Pekan Olah Raga Provinsi Riau Ke-IX (PORPROV) 2017 Di Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang berlangsung dari tanggal 30 Oktober sampai 1 November 2017.

Lettu Pas Agus Chandraca, S.ST.Han., sebagai Supervisi serta Kopda Ester dan Kopda Marta Martia sebagai pelatih turut mendampingi para atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas selama mengikuti pertandingan yang diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Taekwondo 462 Paskhas Unit Khusus terdiri dari : Praka Alfika Rahman mewakili Kab. Bengkalis, Praka Rivan Hapit mewakili Kab. Siak, Praka Priyo Dwi Kurniawan mewakili Kab. Kampar berhasil meraih 2 Medali Emas, Prada Syangkot Bayu S. mewakili Kab. Siak, Praka Wiem Noviandi mewakili Kab. Kampar berhasil meraih 4 Medali Perunggu, Pratu Nanda Elfa Pratama dan Prada Irfan Prastya juga mewakili Kab. Kampar. Perwakilan dari anggota PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Saddam Nour Widiastutie istri dari Pratu Nanda Elfa Pratama mewakili Kab. Dumai.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas M. Arif Zainudin menyampaikan rasa bangga dan penghargaan atas prestasi yang diraih oleh Prajurit Pulanggeni. Hasil yang diraih oleh para Atlet Taekwondo pada kejuaraan ini merupakan hasil dari latihan yang dilaksanakan selama ini.

“Kejuaraan ini dapat menambah pengalaman, dan kematangan dari para atlet. Bagi yang telah berhasil meraih medali agar jangan cepat merasa puas, namun harus dapat dijadikan motivasi untuk terus berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi yang dapat mengharumkan Korps Baret Jingga khususnya Yonko 462 Paskhas” harap Danyonko 462 Paskhas. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda