sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Amberli Hadirkan Lipstik Liquid Matte Warna Glamor


Jakarta, Larast Post - Saat ini, begitu banyak merek lipstik liquid yang lagi nge-hits dapat dipilih. Amberli yang merupakan produk lokal turut meramaikan pasar liquid matte lipstick dengan menawarkan 12 warna. Tentunya dapat menghasilkan warna glamor yang bisa dipakai sehari-hari untuk segmentasi pasar pekerja usia pengguna 25 - 35 tahun.

Agustin selaku Business Development Amberli menjelaskan proses pengembangan lipstik tersebut selama 3 tahun lamanya, karena mendapatkan formula yang pas untuk kulit orang asia memang tidak mudah dengan warna yang bagus tapi tetap ringan di bibir.

"Dari 12 warna, kita ingin dalam pemakaiannya bisa di mix-up, bisa dikreasikan sesuai keinginan dan karakter kepribadian," jelasnya.

Amberli Liquid Matte Lipstick dikemas dalam tube bentuk segi empat nan- mungil dan terbuat dari kaca transparan dengan tutup berwarna 'metallic nude' sehingga memberi kesan mewah, mungil, dan glamor. Setiap tube Matte Liquid Lipstick berisi 6 gr, dibanderol mulai harga Rp172.800 sampai Rp215.000.
Silahkan kunjungi www.amberlibeauty.com  dan instagram @amberlibeauty banyak info menarik yang bisa anda dapat," ucap Agustin.

Sesuai namanya, Liquid Matte Lipstick adalah liquid lipstick dengan hasil akhir matte yang transfer-proof. Produk ini dapat dipulas secara merata dengan satu kali pulasan saja sudah memberikan warna hasil yang sangat baik, menutup warna bibir dengan sempurna yang disesuaikan dengan karekter pemakai. Khususnya warna metallic terasa lebih ringan dan cepat lengket serta menyatu di bibir.

Masih penasaran?, Amberli Liquid Matte Lipstick metallic tersedia dalam empat pilihan warna misalnya, foxie, mystique, poshie, ritzie yang bernuansa nude atau cokelat dan pink. (Maslim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda