sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Apresiasi Pendidikan Keluarga Tahun 2017

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara yang diadakan oleh Disdikpora Kabupaten Karawang dalam rangka Apresiasi Pendidikan Keluarga
Karawang, Larast Post - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara yang diadakan oleh Disdikpora Kabupaten Karawang dalam rangka Apresiasi Pendidikan Keluarga dengan tema Pendidikan Keluarga Membangun Karakter dan Budaya Prestasi Anak, pada Rabu, (27/12/2017) di Ballroom Hotel Celecton Blue, Karawang.

Bupati Karawang berpesan kepada seluruh keluarga agar dapat mengembangkan karakter anak dan Keluarga adalah pilar utama untuk menentukan kesuksesan anak setelah di luar jam sekolah. 

“Karenanya meski orang tua sibuk, namun anak perlu diperhatikan dengan baik. Orang tua harus berupaya lebih gigih menjalin komunikasi dengan tujuan membentuk karakternya dan anak berprestasi,” ujarnya.

Bupati menambahkan, pemerintah memberikan penghargaan kepada orangtua hebat. Mereka dinilai telah sukses memberikan teladan yang baik, dan mengantarkan putra-putri menjadi anak yang sukses.

“Diharapkan orangtua hebat dapat menularkan praktik terbaiknya kepada lainnya, sehingga akan semakin banyak tumbuh orangtua hebat di Indonesia,” jelasnya.

Dalam acara ini Bupati Karawang memberikan Penganugrahan Orang Tua Hebat Kepada Ibu Neneng Wahyuni dari Kecamatan Jayakerta, pasangan Bapak Suryadi dari Kecamatan Rengasdengklok, dan Bapak Esim dari Kecamatan Pedes. Mereka adalah orang tua hebat yang sukses mendidik dan menumbuhkan karakter anaknya menjadi anak yang berprestasi di tengah keterbatasan ekonomi dan lain-lain. 

Hadiri pada kesempatan ini Direktur Pendidikan Keluarga Kemdikbud RI, Bupati Karawang, Kadisdikpora Karawang, Kepala UPTD Teluk Jambe Timur, Kepala Sekolah SD/SMP Teluk Jambe Timur, serta para tamu undangan. (Agus Safutra).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda