sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Asah Kemampuan, Personel Lanud Soewondo Laksanakan Latbak

Proses latihan menembak.
Medan, Larast Post - Dalam upaya mengasah dan meningkatkan keterampilan prajurit TNI AU, khususnya personel Lanud Soewondo, melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Wira Waskita dan lapangan tembak Lanud Soewondo, Jumat (15/12)

Kegiatan latihan menembak, masing-masing menggunakan senjata jenis pistol dan senapan laras panjang. Latihan menembak tersebut secara rutin dilaksanakan empat kali dalam setahun atau setiap triwulan untuk personel militer baik Perwira, Bintara dan Tamtama, sebagai salah satu upaya untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan, keterampilan serta kemahiran prajurit dalam menggunakan senjata api di manapun bertugas, khususnya di medan operasi.

Latihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan menambah kemampuan serta menguji atau melatih personel dalam mengamankan wilayah Lanud Soewondo dan sekitarnya, juga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan satuan Lanud Soewondo dalam mempertahankan dan mengamankan wilayah NKRI dari ancaman dan gangguan yang datang baik dari dalam maupun dari luar demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman.

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si. juga ikut melaksanakan latihan menembak bersama para pejabat dan seluruh perwira Lanud Soewondo. (sugih/PenLanudSwo)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda