sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Belum Tutup Tahun, TPT dan Drainase Sidodadi Mulai Rusak

Proyek pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan Drainase yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Arjosari, Dusun Sidodadi RT 29 Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, belum tutup tahun 2017 sudah mulai rusak.
Malang, Larast Post - Proyek pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan Drainase yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Arjosari, Dusun Sidodadi RT 29 Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, belum tutup tahun 2017 sudah mulai rusak. Terlihat dibeberapa bagian Proyek yang menelan Dana hingga 50 juta rupiah itu, patah dan retak.

Kamituwo Dusun Sidodadi sekaligus pelaksana kegiatan saat ditemui, Selasa (12/12/2017) mengakui adanya kerusakan pada proyek yang dibangun pertengahan tahun 2017 lalu. “Iya benar ada kerusakan dibeberapa bagian bangunan itu mas,” ungkap dia.

Dikatakannya, pihaknya akan bertanggung jawab sepenuhnya dan secepatnya akan memperbaiki kerusakan yang ada pada bangunan tersebut. Ditanya soal anggaran perbaikan, dirinya tidak menjawab. Tapi kata dia, sebagai tim pelaksana kami akan bertanggung jawab sepenuhnya.

Dirinya juga mengaku kalau proyek tersebut, oleh tim pelaksana belum ada penyerahan kepada pihak pemerintah Desa. Sementara Kepala Desa (Kades) Arjosari Imam saat akan dikonfirmasi terkait proyek tersebut, enggan menemui wartawan dengan dalih banyak kesibukan. (al)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda