sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Brand The Daily Smith, Tas Produk Lokal Kualias Premium

Tas Brand The Daily Smith.
Jakarta, Larast Post - Modern ini tas menjadi salah satu kebutuhan utama bukan hanya para wanita tapi juga pria. Salah satu ikonik tas untuk pria adalah  messenger bag alias tas selempang yang menonjolkan sisi simple, casual, tapi stylish dan akan semakin menambah kesan MASKULIN untuk yang penggunanya. Model tas simpel ini cocok untuk memuat kebutuhan sehari-hari seperti, laptop, Charger, Alat tulis, Dompet, dokumen, buku dan lain sebagainya.

Selain terlihat lebih casual, tas ini mempunyai berbagai varian model yang cocok bagi pria modis yang ingin tampil gaya dan trendy. Seperti brand The Daily Smith, tas merek ini merupakan produksi lokal  dengan mengangkat slogan "Maksimalkan Harimu".

Brand ini sejak awal launching telah merilis 3 varian model tas seperti, Tuscan Bag, Tuscan Noir Bag, Tuscan Libre. Konsep desain yang mengedepankan kualiatas premium, simple tapi stylish serta vintage tampak lebih everlasting. Saat ini tas brand Daily Smith telah menjamur di e- commerce seperti Shoppe , Tokopedia ataupun bisa lihat melalui instagram @daily.smith banyak info menarik dan terbaru ada di sana.

Paling menariknya setiap pemesanan menggunakan double kemasan, seperti dustbag agar tas terlindungi dan tetap bersih dalam pengiriman maupun penyimpanan. Harga jual yang ditawarkan sangat affordable, yang menjadikan tas merek ini banyak diantri.

Brand The Daily Smith, tas yang terbuat berbahan dasar synthetic leather ini, kabarnya mengawali tahun 2018 akan merilis 3 varian model baru dan dapat memenuhi market ekspor.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda