sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Bupati Subang Gelar Maulid Nabi 1439 H

Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih.SE Bersama Ust.Zacky Mirza Ketika Hadiri Maulid Nabi 1439 H
Subang, Larast Post - Perayaan Maulid Nabi 1439 H bertajuk Motekar Melayani Urang Subang tingkat Kabupaten Subang yang diisi dengan tausyiah ustad kondang Ust. Zacky Mirza berlangsung khidmat dan semarak, Tabliq Akbar tersebut yang digelar dihalaman Kantor Pemda Subang, pada selasa (5/12/2017).

Acara Tabliq Akbar tersebut diikuti oleh sekitar 500 jamaah yang terdiri dari para Camat, Kepala Desa, seluruh staf setda, anggota PKK, Dharma Wanita, pelajar dan para guru ngaji yang tegabung dalam FKDT dan FKGN, Dan turut hadir juga Dandim 0605 Subang, Let, Inf. Fikri Ferdian, Kepala Kajari Subang, Chandra Yahya Welo, Dansubdenpom Kapten Sarno, Ketua MUI Subang dan tamu undangan lainnya.
Bupati Subang Ketika Memberi Sambutan
Dalam kesempatan itu Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih.SE menyampaikan, dalam perayaan Nabi kita tercinta ini, yang paling kita harus lakukan adalah menteladani akhlakul karimah dan bersholawat kepadanya," ungkapnya, Bupati Subang Hj.Imas.

"Lebih lanjut Bupati menurutnya, bukanya hanya merayakannya ketika kita mencintai Nabi Muhammad, tapi mencontoh meneladani dan selalu bersholawat adalah bentuk nyata kecintaan kita sebagai umatnya Nabi Muhammad SAW.

"Dengan tabligh akbar ini semoga kita sepulangnya kita semua mendapatkan banyak ilmu dari Ust. Zaki Mirza, dan kita selalu ada dalam rahmat dan magfirol dari Allah SWT, karena kita menunjukkan kecintaan kita kepada baginda Rasul," tambahnya, Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih.SE

Selain acara itu kemudian dilanjutkan dengan tausyiah Ust. Zaki Mirza dengan tema bersyukur, berakhlakul karimah, dan selalu berprasangka baik dan positif sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut lanjut acara menyerahkan bantuan hibah kepada LDII sebesar 50 juta, PWRI 25 juta dan PD PUI Subang 45 juta, serta melaporkan bahwa Pemda Subang telah memberikan bantuan hibah dari dana murni sebanyak 257 badan lembaga dan organisasi dengan jumlah bantuan 22. 223. 000.000 dan dari angaran perubahan sebanyak 61 badan lembaga dan organisasi sebesar 2.850.000.000. (Kin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda