sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Bupati Subang Resmi Lantik 3 Kepala Desa Yang Terpilih

Bupati Subang Ketika Memberi Sambutan
Subang, Larast Post - Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih lantik 3 Kepala Desa (Kades) yang terpilih untuk masa periode 2017-2023 di 3 Desa yanh terpisah, yaitu Dartim Kades Sukareja Kecamatan Sukasari, Ade Hermawan Kades Lengkong Jaya, Kecamatan Pamanukan dan Ade Rosita Kades Pamanukan Sebrang, Kecamatan Pamanukan pada Kamis (28/12/17).

Bupati Subang Secara pribadi merasa gembiranya dengan pilkades yang berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, dan tentunya ini hasil dari pilihan masyarakat, tak hentinya ia menghimbau kepada penduduk dan tim sukses untuk kembali bersama-sama membangun Desa masing-masing, tidak terpecah dan tidak terjadi perselisihan yang berkelanjutan, tetapi bersama-sama membangun Desa, siapapun yang menjadi kades terpilih tetap mendukung dan membangun desanya,"paparnya.

"Bupati Hj.Imas Ia pun berharap kepada para kades terpilih untuk bersinergis dengan program Kabupaten Subang yaitu gapura. Kareba pemerintah sedang berupaya meningkatkan alam agar lebih maju, semua pelayanan kita akan gratiskan yang menyangkut dengan kebutuhan masyarakat, dan juga kita terus menggenjot PAD agar kesejahteraan kita bersama semakin meningkat juga,"pungkasnya,Bupati Subang. (Kin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda