sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» »Unlabelled » Calon Gubernur Bali Dari Partai Golkar, Tetap Sudikerta 

Calon Gubernur Bali tengah Sudikerta
Denpasar, Larast Post – Ketua DPD 1 Partai Golkar Provensi Bali, I Ketut Sudikerta yang masih menjabat  Wakil Guburnur Bali, juga calon Gubernur Bali periode 2018 - 2023, menegaskan bahwa dirinya tidak akan berubah dalam posisi pencalonan dirinya sebagai Calon Gubernur Bali. Rekomendasi sebagai Calon Gubernur Bali dari DPP Partai Golkar tetap dijalankan dan tidak ada perubahan.

“Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengatakan, proses pilkada yang sudah berjalan tidak boleh  dirubah. Tetap seperti yang sudah dijalankan,” jelas Sudikerta saat ditemui wartawan di Rumah Apresiasi Jln Drupadi 1 Renon, Denpasar, Minggu 26 November 2017. 

Terkait pasangan yang akan dipasangkan dengan Sudikerta dalan Pilgub 2018 yang akan datang,  Sudikerta belum memberikan pernyataan resmi,  namun saat ini masih dalam survai.

“Pasangan paket masih terus dalan survai, tunggu saja, masih ada waktu. Walaupun  tetangga sebelah  mengatakan kotak kosong, itu sesumbar namanya,” ujar Sudikerta.

Keputusan Sudikerta tidak akan berubah tetap di posisi Bali I, kalau untuk Bali 2 pikr pikir dulu, “Kalau saya di Bali 2 tunggu dulu”, imbuh sudikerta sambil lempar senyuman kepada para wartawan.

Berdasarkan pada Rapat Pleno DPP Partai Golkar, 21 November 2017 lalu.  diputuskan 5 butir kesepakatan terkait posisi Ketum Partai Golkar yang saat ini dijadikan sebagai tersangka oleh KPK.

Selain itu, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, juga menyatakan, rekomendasi yang telah dikeluarkan DPP terkait Pilgub Bali dan Pilkada Klungkung juga Gianyar, tidak ada perubahan, hanya administrasinya yang berubah. (han)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda