sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » DANKODIKLATAU: Ciptakan Inovasi Dan Terobosaan baru

Komandan Kodiklatau Marsma TNI Chairil Anwar saat menyerahkan naskah memorandum penyerahan jabatan Dirum Kodiklatau baru Kolonel Lek Irbanto Aviatno di GOR Ganeca Makodiklatau Halim Perdana kusuma Jakarta Timur, Selasa (5/11)
Jakarta, Larast Post - Kodiklatau sebagai Komando utama  pembinaan Doktrin, pendidikan dan Latihan Direktur Umum (Dirum) Kodiklatau baru Kolonel Lek Irbanto Aviatno di GOR Ganeca Makodiklatau Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Selasa (5/11).

TNI Angkatan UDARA di tuntut terus mampu menciptakan inovasi dan terobosan baru. Hal ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan mutu kualitas personel TNI Angkatan  Udara, sehingga Kodiklatau mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berjiwa ksatria, militan, loyal dan profesional. Demikian di tegaskan Komandan Kodiklatau Marsma TNI Chairil Anwar saat memimpin acara penyerahan jabatan

Untuk peningkatan profesionalisme personel, sangat di perlukan kemauan visi yang kuat sebagai pilar utama dan terobosan baru agar tercapai kinerja organisasi yang optimal lanjut Dankodiklatau.  Dikatakan lebih lanjut, terkait dengan penyerahan jabatan Dirum Kodiklatau, seorang perwira mampu menciptakan program dan kegiatan guna menentukan keberhasilan misi dan operasi yang akan dilaksanakan terangya.

Acara penerimaan Dirum Kodiklatau diawali dengan laporan perwira acara dan dilanjutkan dengan acara pokok berupa penyematan tanda jabatan. Sedangkan dalam acara tambahan  Komandan Kodiklatatau menyerahkan naskah memorandum dan disaksikan peserta acara yang hadir dalam suasan penuh kehangatan. Selain Wadan Kodiklatau Marsma TNI Irawan nurhadi hadir dalam acara ini, para Direktur,Inspektur, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN berlangsung tertib dan lancar. (Sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda