sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Danlanaud Adi Sambut Kedatangan RI 1

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang II/ G.2 Ny. Dian Novyan Samyoga beserta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Bhuwono X. dan para pejabat TNI dan Polri Wilayah Yogyakarta, menyambut kedatangan Presiden RI. Joko Widodo dan Ibu HJ. Iriani Joko Widodo beserta rombongan, dalam rangkaian Dies Natalis ke-68 Universitas Gadjah Mada (UGM), Selasa, 19 Desember 2017 di Base Ops Lanud Adisutjipto Yogyakarta
Yogyakarta, Larast Post - Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang II/ G.2 Ny. Dian Novyan Samyoga beserta para pejabat TNI dan Polri Wilayah Yogyakarta, menyambut kedatangan Presiden RI. Joko Widodo dan Ibu HJ. Iriani Joko Widodo beserta rombongan, Selasa, 19 Desember 2017 di Base Ops Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Presiden dan rombongan bertolak ke Yogyakarta dengan menumpang Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 08.00 WIB, Selasa (19/12).

Kedatangan Presiden RI  beserta rombongan ke Yogyakarta tersebut dimana pada hari pertama, Presiden akan memberikan Kuliah Umum dalam rangka Dies Natalis ke-68 Universitas Gadjah Mada (UGM) yang dilanjutkan dengan dialog dan penanaman pohon.

Pada siangnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya untuk meresmikan Tol Surabaya-Mojokerto seksi IB, II dan III ruas Sepanjang-Krian. Dalam kunjungan kerja tersebut, Presiden RI di dampingi Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Bhuwono X. (Sg, pen

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda