sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dewi Sandra Prihatin Pulau Samba Kekurangan Air


Jakarta, Larast Post – Artis cantik yang sering terlibat dalam kegiatan sosial, Dewi Sandra mengaku prihatin dengan kebiasaan masyarakat perkotaan yang masih suka membuang-buang air. Padahal di lain tempat, banyak orang yang kekurangan air.

Dewi mencontohkan, diantaranya masyarakat Pulau Sumba Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mengalami kekurangan pasokan air. “Aku datang ke Sumba membantu air untuk teman-teman disana,” ungkapnya, belum lama ini, di Jakarta.

Ia menegaskan, air merupakan salah satu sumber kehidupan yang sangat penting dan semua manusia berhak mendapatkannya. Tapi di Indonesia sendiri masih banyak yang kesulitan untuk hal yang sangat mendasar untuk kehidupan.

Pengalaman berkunjung ke Pulau Sumba, lanjut Dewi, merupakan pengalaman berharga baginya, karena ia menjadi merasa lebih peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat tertentu. “Kita semua yang punya rezeki harus lebih banyak bersyukur, karena kadang-kadang aku masih lihat yang airnya baru diminum setengah udah dibuang aja,” imbuhnya. (dita)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda