sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Gas 3Kg Langka, JPKP DPD Kabupaten Bogor Minta Disperindag Turun Tangan

Ketua DPD JPKP Kabupaten Bogor ketika melakukan Konfrensi Pers.

Bogor, Larast Post - terkait Informasi yang meresahkan masyarakat atas Langkanya Gas subsidi 3 kg  untuk masyarakat miskin yang berada di wilayah Kabupaten Bogor. 
Organisasi Relawan DPD JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Kabupaten Bogor melakukan sidak dan kordinasi dengan pihak terkait.

Ketua DPD JPKP Kabupaten Bogor, Fachry A, kepada wartawan mngatakan, bahwa berdasarakan informasi masyarakat sulit mendapatkan Gas berukuran 3 Kg (Subsidi) dari sejumlah penjual. 

"Saya barusan turun dan melakukan kordinasi dengan Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Bogor dan juga dengan Depo Gas Pertamina yang hasilnya didapat cukup positif," ucap Fachry A dalam konfrensi persnya di MCD Jalan Raya Pemda pada Rabu (6/11). 

"Hasil investigasi didapat bahwa tabung Gas 3 kg itu ada yang Habis massa uji layaknya (Expired) ditahun 2017 ini,” ucapnya 
Makanya ada beberapa yang ditarik oleh Pertamina dan diganti dengan yang baru. 

Fachry menambahkan menurut Informasi yang didapat akan adanya rencana pencabutan Subsidi, yang mengakibatkan terjadinya kelangkaan dari oknum Pengusaha yang nakal diduga sengaja menahan.

"Saya mengimbau kepada para Pengusaha Gas 3 Kg yang berada diwilayah Kabupaten Bogor untuk melengkapi izin Usahanya,karena ada laporan masyarakat  bahwa masih banyak Pengusaha Gas yang belum memiliki izin,” pungkasnya.

Dari pantauan wartawan lokasi langkanya Gas 3 Kg berada di wilayah Cisarua dan Megamendung. 

Bahkan di beberapa grup media sosial beredar Foto adanya wajah orang asing yang juga ikut mengantri Gas Subsidi 3 kg yang notabene Gas untuk masyarakat miskin.(David)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda