sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Hadiri Maulid Akbar di Keramat Empang, Bima Ajak Semua Bersyukur

Wali Kota Bogor Bima Arya Saat memberikan sambutan pada acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah 
Bogor, Larast Post - Saat menghadiri peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah di Majelis Ta’lim An-Nur Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (12/12/2017) malam, Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak semua jamaah untuk senantiasa bersyukur atas semua nikmat dan anugerah yang Allah SWT berikan.

“Kita semua harus banyak-banyak bersyukur, dilahirkan di Bogor, tinggal di Bogor, menetap di Bogor dan mencari nafkah di Bogor. Kita ingin terus bersyukur di Kota Bogor,” kata Bima.

Disaat daerah-daerah lain sulit turun hujan, kering terutama di musim kemarau, menurut Bima Bogor dengan tingginya curah hujan menjadi keberkahan tersendiri bagi warganya.

“Kota Bogor Alhamdulillah hampir setiap hari turun hujan,” katanya.

Keberkahan lainnya sambung Bima adalah disaat kota-kota lain ingin dikunjungi wisatawan, berusaha ingin kotanya menarik agar dikunjungi, setiap pekan Kota Bogor “diserbu” 300 sampai 400 ribu wisatawan. Tak hanya itu, disaat kota-kota lain ingin dikunjungi menteri atau presiden, Kota Bogor ditinggali Presiden bahkan “ngantor” di Kota Bogor. 

”Jika itu dikelola dengan baik akan melimpahan rejeki bagi warga Bogor semua. Jadi banyak sekali hal-hal yang harus kita syukuri dan jika kita bersama-sama mengelola hal itu dengan baik, senantiasa menjaga kerukunan, tetap guyub, tetap kompak dan tetap solid, Insya Allah semua itu akan memberi kemaslahatan bagi Kota Bogor,” tutur Bima.

Pada kesempatan itu, Bima menerangkan wajah Kota Bogor adalah wajah yang penuh keguyuban, saling bersilaturahmi, saling mengunjungi para habaib, para ulama, para umaro, semuanya saling bersanding bersama-sama karena cinta kepada Rasulullah SAW.

”Semakin kita cinta kepada Rasulullah dan keteladanannya, Insya Allah Kota Bogor akan semakin dekat menuju kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Jika kita cinta kepada Rasulullah, Insya Allah tidak akan ada korupsi di Kota Bogor, tidak akan ada tawuran, tidak akan ada kriminalitas sehingga nantinya Kota Bogor akan menjadi kota kebanggan kita semua,” paparnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para habaib dan ulama, serta para umaro yang telah sama-sama menjaga Kota Bogor, mempersatukan umat terus menerus berjuang amar ma’ruf nahi munkar, menegakan kebenaran melawan kebathilan.

“Kebersamaan ulama dan umaro Kota Bogor semoga senantiasa dirawat dan dijaga demi ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah demi kebanggan kita semua,” pungkasnya. (Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda